Inilah Empat Kafe Bergaya Hipster di Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Agen perjalanan online tiket.com merangkum empat kafe dengan kesan hipster, karena memiliki inovasi yang menarik. Hipster berkaitan dengan selera di luar arus utama atau merupakan produk subkultur.

Berikut empat kafe ala hipster yang berada di Bandung, mengutip tiket.com.

Gold Star 360 Cafe

Gold Star 360 Cafe berada di tempat yang cukup strategis, dekat jalan tol Pasteur. Persisnya, beralamat di Jalan Dangdeur Indah Nomor 2B, Sukajadi, Bandung.

Interior ruangannya dirancang seperti di dalam gua yang dihiasi lukisan. Ada tiga bagian ruangan yang memiliki nama berbeda di kafe ini. Ada tempat lesehan yang dinamai Megalakkos dengan dekorasi dominan putih serta lampu-lampu warna biru.

Ada pula yang suasananya seperti di dalam gua, ruangan itu dinamai Korydallos. Kemudian, Petrolana yang berada di tengah ruangan dengan kursi dan meja kayu menghadap sebuah lubang, yang menampilkan pemandangan suasana perkotaan Bandung.

Baca Juga:  Bupati Bandung Barat Dikemoterapi

Ragam menu juga ditawarkan Gold Star 360 Cafe. Ada kuliner Indonesia, oriental, dan Barat. Kafe ini mulai menerima pengunjung dari pukul 11.00 hingga 00.00.

Mimiti Coffee

Seperti namanya, Mimiti Coffee dianggap cocok untuk penggemar kopi. Menu spesial yang ditawarkan Mimiti Coffee berupa Ice Coconut Americano. Sebuah sajian campuran espresso dan air kelapa.

Mimiti Coffee mengambil tema beton minimalis dengan hiasan kayu serta kursi rotan. Penataan tanaman digunakan untuk menambah keindahan dalam konsep yang sederhana. Mimiti Coffee berada di Jalan Sumur Nomor 14, Coblong, Bandung. Mimiti Coffee saat ini menempati ruang yang lebih luas, sehingga lebih banyak menampung pengunjung. Mimiti Coffee buka pukul 08.00 sampai 20.00.

Baca Juga:  Budidaya Tambak di Karawang Hadapi Masalah, Ada Pendangkalan Saluran Air

La Costilla Cafe

La Costilla Cafe menawarkan menu hidangan khas Meksiko. Kabarnya, hidangan berbahan iga menjadi daya tarik kafe ini. Kudapan yang ditawarkan adalah puding Caramello Manzana, serta berbagai aneka es krim. La Costilla Cafe berada di Jalan Karangsari Nomor 8, Sukajadi, Bandung, buka pukul 10.30 sampai 22.30.

La Costilla dirancang dengan desain layaknya rumah dengan cat pastel perpaduan putih dan pink, dengan jendela berwarna biru. Pihak pengelola menggunakan tanaman kaktus sebagai hiasan yang identik dengan Meksiko. Pengunjung yang ingin berfoto di kafe ini, biasanya menggunakan latar di depan pintu kuning yang dihiasi mural bunga. Ada lagi pintu hijau dekat lampu berbentuk kaktus yang melekat di dinding pink.

Baca Juga:  Kenali Ciri-Ciri Modul Alarm Mobil Rusak

Kalpa Tree

Kalpa Tree memiliki tiga bagian yaitu indoor, outdoor, dan semi outdoor. Salah satu ornamen yang memikat mata, berupa tangga yang melingkari pohon. Selain itu terdapat pula kolam renang.

Kafe ini beralamat di Jalan Kiputih Nomor 37, Cidadap, Bandung. Kalpa Tree menawarkan menu makanan pembuka, utama, dan minuman dengan variasi harga sampai ratusan ribu rupiah, khusus untuk menu Beef Wellington. Kalpa Tree dibuka mulai pukul 10.00 sampai 22.00. (Red)