bjb
itcbet

Laga Persipura Melawan Persib di Sidoarjo Dipastikan Tanpa Penonton

Pertemuan Persib bandung bersua Persipura Jayapura pada putaran pertama Liga 1

JABARNEWS | BANDUNG - Persipura Jayapura terpaksa harus menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dalam lanjutan Liga 1 2019, Senin (23/9/2019) tanpa kehadiran penonton, dengan alasan situasi keamanan di Papua.

Diberitakan laman resmi Persib, pihak keamanan dan Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persipura mengimbau agar kedua kelompok suporter, tidak datang ke stadion. Imbauan dan keputusan tersebut dituangkan melalui surat Panpel Persipura bernomor 16/Pan-Liga 1/2019, tentang Pemberitahuan Pertandingan Tanpa Penonton, tertanggal 19 September 2019.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Duel Persipura melawan Persib pada pekan ke-20 Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/9) sore, dipastikan tanpa dihadiri penonton.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho di Sidoarjo, Sabtu (21/9/2019), mengatakan izin pertandingan sudah terbit, namun dalam pelaksanaannya tanpa penonton karena pertimbangan kondisi keamanan yang belum kondusif.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Persipura Jayapura Liga 1 Shopee Stadion Gelora Delta Sidoarjo Polrestabes Sidoarjo Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi