Tragis.. Warga Tirtajaya Karawang Tewas Dibacok di Depan Rumahnya

JABARNEWS | KARAWANG – Warga Dusun Gempoljaya RT/RW 05/02 Desa Gempol karya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang, Senin (9/9/2019) malam dibuat geger. Pasalnya Haryusni alias Iyus (38) tewas dibantai pria tak dikenal yang bertamu ke rumahnya

Akibat aksi tersebut Iyus ditemukan tersungkur bersimbah darah di jalan pinggir irigasi, sekira pukul 19.00. Peristiwa tragis tersebut diketahui pertama kali oleh tetangga korban.

Baca Juga:  Inilah Empat Kafe Bergaya Hipster di Bandung

“Sebelumnya ada warga yang melihat seorang pria bertamu ke rumah korban,” kata salah satu tetangga korban, Selasa (10/9/2019).

Menurutnya, istri korban membukakan pintu dan begitu korban keluar langsung dibacok tepat dibagian leher.

“Korban masih sempat lari dalam keadaan terluka ke dapur untuk mengambil sesuatu. Korban juga sempat mengejar pelaku ke pinggir jalan irigasi juga dan disitu baru korban langsung tersungkur,” jelasnya.

Baca Juga:  Innalillahi, Korban Kebakaran Bocah 5 Tahun Meninggal Dunia

Warga langsung melapor ke perangkat desa setempat dan kemudian diteruskan ke aparat kepolisian.

“Karena letaknya di perbatasan, pihak kepolisian dari Polsek Tirtajaya dan Polsek Batujaya datang ke lokasi. Korban kemudian dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan otopsi,” tutur MP Pol PP Kecamatan Tirtajaya, Ana Adhiat.

Baca Juga:  Air Dingin Yang Seperti Inilah Yang Membuat Tubuh Anda Makin Gemuk

Ana menuturkan polisi saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang telah diketahui identitasnya. Lokasi TKP telah sterilkan dan dipasang garis polisi.

“Pelaku pembunuhan berhasil kabur, namun identitas pelaku sudah dikantongi oleh pihak kepolisian. Saat ini pelaku masih dalam pengejaran. Untuk motif juga masih diselidiki,” pungkasnya. (Red)