Kopi Tiam HCG Berbagi Sebagai Wujud Rasa Syukur

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kopi Tiam HCG (Happy Culinary Group) di Cafe Kayu Kayu secara rutin melaksanakan kegiatan berbagi di setiap minggunya sebagai wujud rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa.

Seperti pada, Jum’at (20/9/2019) kemarin, Kopi Tiam HCG melaksanakan kegiatan berbagi makan bersama anak yatim piatu (Mabaryu). Sebanyak 14 anak yatim dan 1 anak piatu dari daerah Kembang Kuning sengaja diundang untuk datang ke Kopi Tiam HCG untuk menikmati makanan dan minuman secara gratis.

Baca Juga:  Kasat Narkoba Polres Purwakarta Ikut Gotong Jenazah Warga

“Kegiatan berbagi ini sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas semua nikmat yang diterima keluarga besar Kopi Tiam HCG,” ujar Owner Kopi Tiam HCG, Happy Irhamni, saat ditemui Jabarnews.com belum lama ini.

Happy mengaku, kegiatan berbagi dilaksanakan secara rutin tiap minggunya, namun dikemas berbeda. Untuk kegiatan Mabaryu dilaksanakan 3 kali dalam tiap bulannya.

Baca Juga:  Dari Kota Bandung, Pijat Plus-plus Berpindah Ke Daerah Ini

Kemudian ada kegiatan berbagi yang dikemas secara on the road yang dilaksanakan satu kali setiap bulannya. Yaitu bagi-bagi nasi bungkus maupun sembako kepada yang berhak.

“Kami meyakini rezeki yang kami terima ada sebagian hak orang lain, sehingga kegiatan berbagi rutin kami laksanakan,” ucap Happy.

Sebagai penutup Happy berharap, hadirnya Kopi Tiam HCG di Purwakarta tidak hanya memberikan pilihan alternatif sebagai cafe yang menyediakan aneka menu makanan dan minuman saja, namun bisa bermanfaat bagi orang lain.

Baca Juga:  Inneke Koesherawati Akui Sering Gunakan Bilik Asmara

Seperti diketahui, Kopi Tiam HCG di Cafe Kayu Kayu yang berada di Jl. Ibrahim Singadilaga, Nagri Kaler, Purwakarta merupakan food court yang dikemas dengan nuansa cafe kekinian yang menyediakan aneka makanan lokal hingga mancanegara dengan harga kaki lima. (Zal)