Harapan Penderita Kanker Kelenjar Getah Bening di TMMD

Pak Kayad penderita penyakit kanker kelenjar getah bening saat menceritakan kondisinya kepada Serka Aming Martono, prajurit TNI Kodim 0619 Purwakarta, Minggu (22/9/2019). (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pak Kayad (65), penderita kanker kelenjar getah bening memiliki harapan besar di pelaksanaan TMMD ke 106 Kodim 0619 Purwakarta tahun 2019 ini.

Ia berharap, dalam TMMD kali ini bisa mendapatkan pengobatan untuk menyembuhkan penyakit yang membuatnya tidak bisa melihat hingga saat ini.

Baca Juga:

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Ratusan Personel TNI Purwakarta Dan Karawang Latihan Pengamanan Pemilu



"Harapan saya nanti ada pengobatan gratis di program TMMD. Hingga saat ini saya belum pernah berobat secara medis maupun alternatif karena tidak memiliki uang untuk membayar pengobatan," harap Kayad.

Pak Kayad merupakan warga Kampung Cisaat RT 13 RW 05, Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. Saat ini ia mengalami kebutaan karena mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening dan belum pernah berobat sekalipun karena keterbatasan keuangan.

Seperti diketahui, di tahun 2019 ini Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Purwakarta menjadi lokasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0619 Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : TMMD Ke 106 Kodim 0619 Purwakarta Kebutaan Kanker Kelenjar Getah Bening Pengobatan Gratis Prajurit TNI Jabarnews Berita Jawa Barat Berita TMMD Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Polres Purwakarta Gelar Oprasi Pekat Lodaya 2019, Ini Hasilnya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi