Ulah Guru Mesum Buat Bupati Purwakarta Geram

Saat ini RJ pemeran wanita hanya ditetapkan sebagai saksi.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. (Foto:Red)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Beredarnya video syur yang melibatkan oknum guru honorer Pemprov Jawa Barat yang bertugas di salah satu SMK di Purwakarta telah membuat Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika geram, karena dinilai mencoreng dunia pendidikan.

"Mereka itu guru. Masa sih melakukan adegan mesum dengan bukan pasangan yang sah, sampai direkam hingga diunggah (upload) di media sosial juga, itu keterlaluan," katanya, di Purwakarta, Minggu (22/9/2019).

Baca Juga:

Wakil Wali Kota Bandung: Kadisdik Bukan Diberhentikan Tapi Habis Kontrak

SMP Negeri 3 Purwakarta Akan Gelar Spenty Cup Se-Kabupaten



Menurut dia, tindakan oknum guru tersebut telah mencoreng nama baik dunia pendidikan. Hal itu juga tidak menjadi contoh yang baik bagi pelajarnya.

Ia berharap agar video syur oknum yang beredar di media sosial itu cepat hilang agar tidak disaksikan oleh kalangan pelajar.

Diimbau agar para pelajar di Purwakarta tidak penasaran atas beredarnya video mesum dua oknum guru yang diketahui sebagai tenaga pengajar di salah satu SMK di Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Video Mesum Guru Viral Oknum Guru Mesum Dinas Pendidikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Uu Minta Kepala Sekolah Di Jabar Pandai Bergaul

Viral Video Mesum Pelajar SMP Di Kuningan

UNBK di Purwakarta Belum 100 persen

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi