bjb

Sepasang Suami Istri di Bekasi Diamankan Densus 88

Ilustrasi garis polisi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BEKASI - Sepasang suami istri bernama Asep Roni dan Sutiyah turut diamankan Densus 88 Antiteror di kediamannya di Perumahan Alamanda Regency, Tambun Utara, Bekasi, Jawa Barat, Senin (23/9/2019). Asep diduga akan melakukan sejumlah aksi teror di tanah air.

“Disebutkan dalam BAP Tedjo Hadi Broto terkait perencanaan i'dad (mempersiapkan kekuatan) dan aksi teror bersama kelompoknya. Ia juga admin grup "MEMBUAT ADONAN KUE”,” ucap Karopenmas Div Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo saat dilansir dari laman Kumparan.cm, Senin (23/9).

Dedi juga menyebut Asep ditangkap karena kepemilikan bahan peledak serta pernah mengikuti i’dad di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat pada tanggal 13 sampai 15 September 2019.

Baca Juga:

TNI Gandeng Tentara Malaysia Latihan Tanggulangi Teroris di Bogor

Sepak Terjang Para Wijayanto, Pimpinan Jamaah Islamiyah Indonesia

“Kepemilikan bahan peledak H202 dan serbuk TATP. Mengikuti i'dad bersama dengan kelompok Fazri Pahlawan alias Abu Zee Ghuroba di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat pada tanggal 13 sampai dengan 15 September 2019,” jelasnya.

Sementara, lanjut Dedi, istri Asep, ditangkap karena terlibat i’dad bersama kelompok suaminya itu di Gunung Salak, Bogor. (Red)


Tags : Teroris Densus 88 Sepasang Suami Istri Polri Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini
properti

berita terkait

Dua Orang yang Ditangkap di Cirebon Tidak Terkait Terorisme

Empat Terduga Teroris Diringkus Densus 88 di Bekasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi