Putra Sulung Jokowi Maju di Pilkada Solo

JABARNEWS | SOLO – Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka mendatangi kantor DPC PDIP Kota Solo, di Jalan Hasanudin, Brengosan, Senin (23/9/2019). Kedatangan Gibran diterima Ketua PAC Banjarsari, Joko Santoso dan jajarannya.

“Saya ke sini mau bikin Kartu Tanda Anggota (KTA) dan klarifikasi masalah spanduk,” katanya, dilansir dari laman Merdeka.com.

Baca Juga:  Dandim 0619 Purwakarta: Wujudkan Harapan Warga Melalui TMMD

Saat disinggung kebutuhan KTA sebagai persyaratan pendaftaran bakal calon wali kota, Gibran tak menampik.

“Iya, sesuai arahan dari partai, saya bikin KTA dulu. Nanti mendaftarnya lewat PAC Banjarsari, sesuai domisili saya. Nanti sesuai arahan akan saya tanyakan ke pak Putut (Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Solo Putut Gunawan).”

Baca Juga:  BPBD: Pengungsi Banjir Karawang Sudah Capai 2000 Orang Lebih

Gibran menyerahkan foto diri dan mengisi formulir pendaftaran kartu anggota partai. Urusan pendaftaran sebagai kader PDIP, rampung dalam waktu singkat.

“Ini kartunya langsung kita proses dan kita cetak hari ini. Untuk pendaftaran bakal calon wali kota nanti urusannya sama Pak Putut,” jelas Ketua PAC Banjarsari, Joko Santoso.

Baca Juga:  Inilah Cara Tidur Yang Baik Untuk Menambah Tinggi Badan

Gibran belum mengetahui pasangan yang mendampinginya di Pilkada. Dia juga enggan menjawab soal tim suksesnya untuk Pilkada 2020. (Red)