bjb

Pengrajin Mebel Senang Adanya Program TMMD

Serda Taufik Rahpinuji bersama pengrajin mebel di lokasi TMMD ke 106 Kodim 0619 Purwakarta, Senin (23/9/2019). (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pengrajin mebel mengaku merasa senang dengan adanya pelaksanaan TMMD ke 106 Kodim 0619 Purwakarta di tahun 2019.

Hal tersebut diungkapan salah satu pengrajin mebel yaitu bapak Emih warga Kampung Cisaat, Kampung Cisaat, Kecamatan Campaka, Purwakarta.

"Jalan yang dibangun melalui TMMD ini sangat membantu untuk mengangkut hasil prouksi kami kearah Kabupaten Subang," kata Emih, Senin (23/9/2019).

Selama ini ujar Emih, untuk mengangkut hasil produksinya harus mengeluarkan ongkos angkut yang cukup besar dan hampir sama dengan biaya bahan baku.

Baca Juga:

Setiap Hari Berjalan 6 Km, Siswa Asal Purwakarta Dihadiahi Sepeda

Komsos Kreatif Kodim 0619 Purwakarta, Dekatkan TNI dengan Pelajar

"Kami selaku pengrajin mebel disini sangat terbantu jika jalan TMMD ini sudah selesai dibangun," katanya.

Seperti diketahui, di tahun 2019 ini Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Purwakarta menjadi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0619 Purwakarta.

TMMD adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya. (Adv)


Tags : Pengrajin Mebel TMMD Ke 106 Kodim 0619 Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita TMMD

berita terkait

Begini Cara Kodim 0619 Purwakarta Cegah Karhutla

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi