bjb

Mobil Seruduk Truk Mogok di Rancaekek Satu Orang Tewas

Ilustrasi. (Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dan truk terjadi di Jalan Bandung-Garut tepatnya di kawasan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Selasa (24/9/2019) dini hari. Dalam peristiwa tersebut Ruhyat (33) tewas terjepit di dalam mobil Daihatsu Grand Max yang dikemudikannya.

Kepala Basarnas Kantor SAR Bandung Deden Ridwansah mengatakan, Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung menerima informasi terkait kecelakaan mobil minibus Grand Max bernomor polisi Z 8476 KJ yang menabrak sebuah truk bernomor polisi BE 9392 CF pada pukul 04.15 WIB.

“Informasi itu menyebutkan satu orang masih dalam kondisi terjepit di dalam mobil,” kata Deden seperti dilansir BandungKita, Selasa (24/9/2019).

Kecelakaan sendiri berdasarkan data dari Polisi Lalu lintas, kata Deden, terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

“Satu tim rescue diterjunkan menuju lokasi untuk melakukan penanganan korban,” ucapnya.
Baca Juga:

Warga Majalengka Tewas Terlindas Truk di Purwakarta

"Klik Biar Selamat": Jurus Menekan Angka Kecelakaan Ala Pemkot Bandung dan BIRGS


Korban berhasil dievakuasi dalam waktu 15 menit dengan menggunakan alat ekstrikasi. Korban dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia untuk selanjutnya dibawa ke RS AMC Cileunyi.

Kejadian bermula saat mobil Grandmax berwarna putih yang dikemudikan Ruhyat (33), warga Sindang Asih, Kelurahan Cigantang, Kecamatan Mangkubumi, Kabupaten Tasikmalaya itu melaju dengan kecepatan tinggi ke arah Bandung menyeruduk sebuah truk yang sedang mogok di lajur kanan jalan.

“Kernet dan supir truk yang bernam Jeni Mulyadi (32), Sutrisno (26) selamat dalam kejadian tersebut,” tandas Deden. (Red)


Tags : Kecelakaan Laka Lantas Tabrakan Beruntun Bandung Mobil Seruduk Truk Basarnas Bandung Polres Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Dua Motor Bersenggolan Tewaskan Satu Pengendara

Sopir Ngantuk Truk Tabrak Pembatas Jalan di Jalur Pantura Subang

Kakorlantas Jenguk Korban Kecelakaan Tol Cipali di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi