Mobil Seruduk Truk Mogok di Rancaekek Satu Orang Tewas

JABARNEWS | BANDUNG – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dan truk terjadi di Jalan Bandung-Garut tepatnya di kawasan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Selasa (24/9/2019) dini hari. Dalam peristiwa tersebut Ruhyat (33) tewas terjepit di dalam mobil Daihatsu Grand Max yang dikemudikannya.

Kepala Basarnas Kantor SAR Bandung Deden Ridwansah mengatakan, Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung menerima informasi terkait kecelakaan mobil minibus Grand Max bernomor polisi Z 8476 KJ yang menabrak sebuah truk bernomor polisi BE 9392 CF pada pukul 04.15 WIB.

Baca Juga:  Motornya Adu Bagong Dengan Truk, 2 Pelajar Purwakarta Tewas

“Informasi itu menyebutkan satu orang masih dalam kondisi terjepit di dalam mobil,” kata Deden seperti dilansir BandungKita, Selasa (24/9/2019).

Kecelakaan sendiri berdasarkan data dari Polisi Lalu lintas, kata Deden, terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Resmikan Petani Milenial Jamur Kayu, Begini Pesannya

“Satu tim rescue diterjunkan menuju lokasi untuk melakukan penanganan korban,” ucapnya.

Korban berhasil dievakuasi dalam waktu 15 menit dengan menggunakan alat ekstrikasi. Korban dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia untuk selanjutnya dibawa ke RS AMC Cileunyi.

Kejadian bermula saat mobil Grandmax berwarna putih yang dikemudikan Ruhyat (33), warga Sindang Asih, Kelurahan Cigantang, Kecamatan Mangkubumi, Kabupaten Tasikmalaya itu melaju dengan kecepatan tinggi ke arah Bandung menyeruduk sebuah truk yang sedang mogok di lajur kanan jalan.

Baca Juga:  Polsek Dawuan Majalengka Resmi Punya Gedung Baru

“Kernet dan supir truk yang bernam Jeni Mulyadi (32), Sutrisno (26) selamat dalam kejadian tersebut,” tandas Deden. (Red)