bjb
itcbet

Tanggapan Ridwan Kamil Soal Aksi Unjuk Rasa Berujung Ricuh

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Jatuhnya korban dalam aksi ribuan mahasiswa se-Bandung Raya yang menolak revisi UU KPK dan UU KUHP, di Gedung DPRD Jawa Barat, Senin (23/9/2019) disayangkan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Saya turut prihatin adanya korban karena dinamika, mudah-mudahan bisa pulih lagi, simpati dari saya dan mari kita sama-sama instropeksi tidak ada hal-hal yang tidak bisa didiskusikan," kata Gubernur ketika dimintai pendapatannya tentang aksi mahasiswa, di Gedung Sate Bandung, Selasa (24/9/2019).

Baca Juga:

Puluhan Mahasiswa Pingsan Saat Demo, Ini Kata Dokter

Ribuan Mahasiswa Bandung Seruduk DPRD Jabar Demo Tolak Revisi UU KPK



Emil demikian sapaan akrabnya mengatakan pihaknya sangat memahami aspirasi dan dinamika yang hadir dan beredar dari para mahasiswa tersebut.

"Karena banyak hal yang perlu dialog sebelumnya, mungkin ruang dialog itu tak maksimal sudah keburu ada keputusan. Jadi, menurut saya perbanyak kembali dialog khususnya dari pemerintah pusat yang mengambil keputusan," kata dia.
Halaman selanjutnya
Tags : Revisi UU KPK Polemik KPK DPR Sahkan Revisi UU KPK DPR RI Lembaga Antirausah Mahasiswa Demo Ridwan Kamil Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Tolak Revisi UU KPK, Mahasiswa Demo di DPRD Jabar

Tok! Revisi UU KPK Disahkan DPR

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi