bjb
itcbet

Tak Diizinkan Demo, Mahasiswa STIKes Budi Luhur Sesalkan Pihak Kampus

Protes aksi yang dilakukan mahasiswa dengan memasang spanduk tulisan di lingkungan kampus STIKes Budi Luhur Cimahi. (Foto: Ryan/Jabarnews)

JABARNEWS | CIMAHI - Sejumlah mahasiswa melakukan aksi di kampus STIKes Budi Luhur Cimahi. Aksi tersebut digelar karena bentuk kekecewaan mahasiswa terhadap pihak kampus yang melarang mereka untuk mengikuti aksi ke Jakarta.

Protes aksi yang dilakukan dengan memasang spanduk tulisan di lingkungan kampus. Bukan hanya itu mereka pun merasa kecewa dengan di panggilnya Presma BEM karena mengikuti aksi kemarin (23/9/2019) di Bandung.

Baca Juga:

Puluhan Mahasiswa Pingsan Saat Demo, Ini Kata Dokter

Ribuan Mahasiswa Bandung Seruduk DPRD Jabar Demo Tolak Revisi UU KPK



Presma STIKes Budi Luhur, Shafa Aprillia Ningrum mengatakan pihaknya menyesali tindakan kampus yang melarang para mahasiswa untuk mengikuti aksi dengan mengeluarkan edaran melalui chat di WhatsApp.

"Apalagi jika itu keluar dari pimpinan kampus karena bagi mereka pimpinan kampus seyogyanya lebih faham dan merasakan perjuangan kami. Apalagi mereka pernah merasakan menjadi mahasiswa," kata Aprillia di kampus STIKes Budi Luhur kepada jabarnews.com, Selasa (24/9/2019).
Halaman selanjutnya
Tags : Revisi UU KPK Polemik KPK DPR Sahkan Revisi UU KPK DPR RI Lembaga Antirausah Mahasiswa Demo STIKes Budi Luhur Cimahi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Tolak Revisi UU KPK, Mahasiswa Demo di DPRD Jabar

Tok! Revisi UU KPK Disahkan DPR

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi