Polisi Tangkap Pemeran Video Asusila dan Masih Buru Pelaku Lain

JABARNEWS | GARUT – Setelah menetapkan tiga tersangka pemeran dalam video dewasa dan mengungkap puluhan video dewasa yang diperankan oleh sejumlah orang, di antaranya warga Garut. Kini Kepolisian Resor Garut kembali menangkap satu orang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Satu orang sudah kami tangkap, dia warga Bandung tapi suka main ke Garut,” kata Kepala Satuan Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng kepada wartawan di Garut, Selasa (24/9/2019).

Baca Juga:  Begini Kronologi Penembakan Anggota TNI Letkol Dono

Selanjutnya, katanya, tersangka inisial AG (29) yang berhasil ditangkap di luar Garut setelah menjadi buronan polisi selama satu bulan lebih, kemudian polisi juga sedang mengejar tersangka lain.

“Ada lagi tersangka lain yang saat ini sedang kami kejar,” katanya.

Ia menuturkan tersangka baru tersebut merupakan salah satu pemeran yang membayar kepada tersangka A untuk bisa berhubungan dengan V bersama tersangka lain di salah satu hotel di Garut.

Tersangka AG yang bekerja di sebuah salon di Bandung itu, kata Maradona, mengakui dalam video tersebut dirinya, dan mengetahui selama aksinya di kamar itu direkam video.

Baca Juga:  Miris, Beratapkan Terpal Siswa SD Belajar di Halaman Rumah Warga

“Tersangka ini tahu direkam, tapi tidak tahu mau disebarkan,” katanya.

Sementara itu, Polres Garut saat ini masih mengejar satu tersangka yang identitasnya sudah diketahui, polisi menduga tersangka sudah mengetahui bahwa dirinya menjadi buronan polisi, sehingga keberadaannya berpindah-pindah.

“Yang jelas masih akan terus kami kejar dan tangkap,” kata Maradona.

Baca Juga:  Antisipati DBD, Dinkes Kabupaten Tasikmalaya Imbau Warga Lakukan Ini

Polisi telah menahan seluruh tersangka untuk selanjutnya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Garut, sedangkan tersangka yang sudah meninggal dunia karena sakit dihentikan kasus penyidikannya.

Sebelumnya diberitakan, Anggota Tim Resmob Polres Garut menangkap seorang laki-laki salah satu pemeran video asusila berjudul ‘Vina Garut’ ditangkap. Pria yang sempat buron selama beberapa minggu tersebut ditangkap di wilayah Paseh, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2019). (Ara)