bjb

TMMD Kodim Purwakarta Disambut Baik Guru SDN Cisaat

Sertu Suhendi bersama Kepala SDN Cisaat, Engkom Siti, Selasa (24/9/2019). (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Program pembangunan infrastruktur melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 yang digelar Kodim 0619 Purwakarta, disambut baik para guru dan siswa Sekolah Dasar Negeri Cisaat Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

Prajurit TNI Kodim 0619 Purwakarta, Sertu Ujang Suhendi mengatakan Kepala sekolah dan para guru SDN Cisaat menyambut baik hadirnya program TMMD ke 106.

"Adanya infrastruktur yang memadai, para guru dan siswa bisa lebih cepat sampai ke sekolah," kata Sertu Suhendi, saat menggelar kegiatan Bintahwil dengan para guru SDN Cisaat yang berada dilokasi TMMD, Selasa (24/9/2019).

Sementara itu, Kepala SDN Cisaat, Engkom Siti (51), menuturkan pembangunan jalan yang menghubungkan dua desa sudah dinantikan oleh para guru maupun siswa.

Baca Juga:

Setiap Hari Berjalan 6 Km, Siswa Asal Purwakarta Dihadiahi Sepeda

Komsos Kreatif Kodim 0619 Purwakarta, Dekatkan TNI dengan Pelajar

Selama ini banyak siswa yang datang terlambat ke sekolah dengan alasan jalannya jauh dan harus memutar melewati desa lain.

"Siswa ke sekolah bisa memakai sepeda karena jalannya sudah nyaman," ucapnya.

Seperti diketahui, di tahun 2019 ini Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Purwakarta menjadi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0619 Purwakarta.

TMMD adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya. (Adv)

Tags : SDN Cisaat TMMD Ke 106 Kodim 0619 Purwakarta Prajurit TNI Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita TMMD

berita terkait

Begini Cara Kodim 0619 Purwakarta Cegah Karhutla

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi