Penggunaan Deodoran Lebih Bagus di Malam Hari

JABARNEWS | BANDUNG – Deodoran menjadi andalan untuk mengatasi bau badan. Dengan mengoleskan deodoran ke ketiak, di harapkan bau badan bisa sirna.

Dengan memakai deodoran pada pagi hari, aroma tubuh terus wangi. Dengan demikian, bisa beraktivitas sepanjang hari dengan percaya diri. Tidak minder saat berdekatan dengan orang lain.

Baca Juga:  Wujud Program BRI Peduli, BRI Berikan Mobil Ambulance Kepada Kodim 0619 Purwakarta

Namun, apakah cara memakai deodoran selama ini sudah benar? Dokter kulit asal Amerika Serikat, Sandra Lee, mengatakan bahwa penggunaan deodoran di pagi hari ternyata salah.

Deodoran, kata dia, seharusnya diaplikasikan jelang tidur malam. Mungkin ini terdengar aneh, tapi memiliki alasan ilmiah.

Baca Juga:  Kampung Kahuripan Cirangkong, Tempat Wisata Edukasi di Kabupaten Purwakarta

Menurut Sandra Lee, memakai deodoran di malam hari adalah cara paling efektif untuk mengatasi bau badan. Dokter yang juga dikenal sebagai Dr Pimple Popper, membagikan tips tersebut melalui video yang diunggah Harper’s Bazaar.

Setiap malam, setelah melakukan perawatan kulit, Dr Sandra akan mengoleskan deodoran. Terdengar aneh, tapi ini alasan dia.

Baca Juga:  JK Berpamitan kepada Seluruh Staf Wapres

“Deodoran paling efektif dipakai di malam hari. Karena kamu memakainya di saat kelenjar keringat lebih aktif. Cara ini akan membuat deodoran bekerja lebih efektif,” katanya. (Red)

Sumber: Dream.co.id.