Seorang Pelajar Dapat Ancaman dari Oknum Pegawai Disporaparbud Purwakarta

Oknum tersebut tidak mencerminkan pelayanan masyarakat yang baik.

Ketua Forum OSIS MPK Purwakarta (Fompa), M. Ikhsan. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Seorang Pelajar yang juga menjadi salah satu pengurus Forum OSIS MPK Purwakarta (Fompa), mengaku mendapat teguran dan “ancaman” yang diduga dilakukan oleh “oknum pejabat” di kantor Disporaparbud.

Hal itu disebabkan pihak Fompa belum membayar sewa lapangan futsal. Hingga pengurus Fompa tersebut ketakutan hingga gemetaran.

Baca Juga:

KOPEL akan gelar Festival Film Pelajar Purwakarta

Kabid Disbudpora Sesalkan Sikap Oknum Pejabat Mengancam Siswa



"Kami sangat menyesalkan sikap oknum tersebut yang tidak mencerminkan pelayanan masyarakat yang baik apalagi pada kami yang masih anak sekolahan,” ungkap Ketua Fompa, M. Ikhsan, dilansir dari laman dialogpublik.com, Senin (23/9/2019).

Menurut Ikhsan, Fompa bukan tidak mau membayar, namun mereka masih berusaha menutupi kekurangan pembiayaan penyelenggaraan Fompa Futsal Competition (FFC) yang baru saja digelar.

“Sekarang kami sudah bayar sebesar Rp. 6 juta melalui Asosiasi Footsal se-Kabupaten Purwakarta Pak Aan. Bapak (dialogpublik.com-red) boleh kontak pak Aan dan ini bukti kwitansi pembayarannya,” kata Ikhsan sambil menyodorkan kwitansi dimaksud.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Fompa Pelajar Diancam Pelajar Purwakarta Forum OSIS MPK Purwakarta Disporaparbud Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Oknum Pegawai Disporaparbud Purwakarta Diduga Ancam Pelajar

Disporaparbud Purwakarta Akan Usut Dugaan Pungli Sewa GOR

Oknum Pegawai Disporaparbud yang Damprat Pelajar Minta Maaf

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi