Dapatkan Diskon Hingga Puluhan Juta di Daihatsu Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Di bulan September 2019 ini, Dealer Astra Daihatsu Purwakarta memberikan diskon hingga puluhan juta untuk uang muka (DP) setiap pengambilan kredit mobil Daihatsu berbagai tipe.

Selain itu, bagi yang berprofesi sebagai PNS, Guru, pegawai BUMN, Jurnalis, dan karyawan Daihatsu untuk ADM dan DSO, akan mendapatkan diskon DP tambahan sebesar Rp2 juta di Program Special September Reletion Daihatsu.

Baca Juga:  Lulusan STAI dan STT Muttaqien Siap Bersaing Di Era MEA

“Di bulan September ini untuk DP kredit kita memiliki diskon besar besaran, dan tambahan diskon DP bagi PNS, Guru, pegawai BUMN, Jurnalis, dan karyawan Daihatsu untuk ADM dan DSO,” kata Wisal Alyasani selaku Supervisor Marketing, Dealer Astra Daihatsu Purwakarta, Selasa (24/9/2019).

Baca Juga:  Ada Apa Dengan Stunting? Ini Kupasannya

Adapun diskon DP tersebut ujar Wisal, diantaranya, untuk Daihatsu Ayla dapat potongan DP sebesar Rp11 juta, Terios Rp11 juta, Xenia Rp18 juta, Sirion Rp4 juta dan New Sigra Rp8 juta.

“Sedangkan untuk Daihatsu tipe pic up diskon DP yang diberikan sebesar Rp23 juta,” jelas Waisal.

Waisal menambahkan, Daihatsu juga memberikan free jasa service sampai 30.000 Km untuk Daihatsu tipe Pic UP, serta Daihatsu New Sigra 20.000 Km.

Baca Juga:  PWI Kota Bandung Resmi Bentuk PWI Peduli Kemanusian

“Untuk info lebih jelas bisa mengunjungi dealer kami di jalan RE Martadinata No 39, (Jalan Tengah) depan kantor Samsat lama Purwakarta. Bisa juga menghubungi kontak person di 0817 0207 001,” ucapnya. (Ade)