aqua

Kasus Suap Menpora, Legenda Bulutangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK

KPK juga memanggil dua saksi lainnya untuk tersangka MIU, yakni PNS di Kemenpora Edward Taufan Panjaitan dan pegawai BUMD Tommy Suhartanto.

Taufik Hidayat mendatangi gedung KPK. (Foto: Katadata)

JABARNEWS | JAKARTA - Legenda bulu tangkis Indonesia Taufik Hidayat kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam penyidikan kasus suap terkait penyaluran pembiayaan dengan skema bantuan pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pada KONI Tahun Anggaran 2018.

Taufik dijadwalkan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Miftahul Ulum (MIU) yang merupakan asisten pribadi mantan Menpora Imam Nahrawi (IMR).

Baca Juga:

Tanggulangi Covid-19, DPRD Jabar Serahkan APD ke RSUD Al Ihsan

Setiawan Wangsaatmaja Jadi Sekda. Ini Harapan DPRD Jabar



"Yang bersangkutan hari ini dijadwalkan diperiksa untuk tersangka MIU," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi, di Jakarta, Rabu (25/9/2019).

Selain Taufik, KPK pada Rabu ini juga memanggil dua saksi lainnya untuk tersangka MIU, yakni PNS di Kemenpora Edward Taufan Panjaitan dan pegawai BUMD Tommy Suhartanto.

Diberitakan sebelumnya KPK pada Rabu (18/9/2019) mengumumkan Mifthul Ulum dan Imam Nahrawi sebagai tersangka dalam pengembangan perkara suap terkait penyaluran pembiayaan dengan skema bantuan pemerintah melalui Kemenpora pada KONI Tahun Anggaran (TA) 2018. Imam diduga menerima uang dengan total Rp26,5 miliar.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kasus Suap Menpora Taufik Hidayat Legenda Bulu Tangkis KPK Febri Diansyah Imam Nahrawi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Gelar Reses Ketua DPRD Jabar Dengar Aspirasi Masyarakat

Pesan Plt Bupati Indramayu di Hari Guru Nasional 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi