bjb

HJKB Ke-209, Oded: Kami Akan Bangun Peradaban Baru di Bandung

Wali Kota Bandung, Oded M Danial. (Foto: Ryan/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Dalam memperingati Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) Ke-209 pada Rabu (25/9/2019), Wali Kota Bandung, Oded M Danial bertekad untuk membangun peradaban baru di Kota Bandung.

Oded mengatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) ingin menjadikan Bandung Unggul dan menjadikan Kota Bandung sebagai daerah paling beradab.

"Sebagian visi saya dan Kang Yana untuk membangun Bandung Unggul. Kami ingin membangun Bandung beradab, itu yang terpenting," kata Oded di Balai Kota Bandung, Rabu (25/9/2019).

Untuk mewujudkannya, Oded dan Yana akan mengemas dalam berbagai program yang dibuat untuk pembentukan karakter masyarakat di Kota Bandung.

"Saya akan hadir ke depan dengan berbagai program pembangunan berdimensi untuk mencetak peradaban baru, dan mengerucut menjadi pembentukan karakter," ucapnya.

Di HKJB Ke-209 ini, Pemerintah Kota Bandung memberikan sejumlah penghargaan, di antaranya penghargaan kepada para ASN Kota Bandung, dan pemberian santunan kematian kepada Kepala Gober (Gorong-Gorong dan kebersihan) Kota Bandung.
Baca Juga:

Walikota Bandung Raih dua Pengharargaan IIA 2019

Pemkot Bandung Rancang Aplikasi Digital Pemetaan Sampah


Oded berharap bisa terus meningkatkan kinerjanya sebagai Wali Kota Bandung. Salah satunya yaitu dengan terus meningkatkan entrepreneur baru bagi pemuda di Kota Bandung. Serta akan terus melakukan perkembangan insfrastuktur.

"Kita akan terus meningkatkan entrepreneur di Kota Bandung terutama untuk para pemuda. Kemudian dari segi pembangunan infrastruktur seperti flyover di Kopo dan Pasteur kita terus upayakan," jelasnya.

Sementara itu, Oded mengajak kepada seluruh lapisan elemen masyarakat untuk berkerja bersama Pemkot Bandung dalam mewujudkan peradaban baik di Kota Bandung.

"Alhamdulillah hari ini kita merayakan puncak ulang tahun Bandung ke-209. Kita punya tanggung jawab moral kepada masyarakat untuk menjadikan Bandung lebih baik lagi," pungkasnya. (RNU)


Tags : Hari Jadi Kota Bandung Oded M danial Daerah Beradab Pemkot Bandung Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

RPJMD Kota Bandung, Satu Poin Raperda Dihapus

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi