Polisi Amankan 68 Orang Pasca Unjuk Rasa di DPRD Jabar

64 orang sudah dipulangkan setelah menjalani proses pemeriksaan dengan dicatat identitasnya. Sedangkan empat orang lainnya ditahan karena terdindikasi menggunakan narkotika.

Kondisi Gedung DPRD Jawa Barat pascaaksi mahasiswa yang berujung kericuhan. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebanyak 68 orang diamankan Polda Jabar pasca kericuhan di depan gedung DPRD Jabar, 64 orang di antaranya sudah dipulangkan setelah menjalani proses pemeriksaan dengan dicatat identitasnya. Sedangkan empat orang lainnya ditahan karena terdindikasi menggunakan narkotika.

"Kita lakukan proses penyidikan dan penahanan, karena kita jadikan tersangka, yang empat orang ini terindikasi positif menggunakan narkotika, baik itu ganja dan jenis benzodiazepin," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko. Rabu (25/9/2019).

Baca Juga:

Ngantre!... Anggota DPR Kembali Terjerat Kasus Korupsi

Helikopter Angkut Rombongan Caleg DPR RI Jatuh Di Tasikmalaya



Sebelumnya, aparat kepolisian akhirnya melakukan tindakan represif kepada mahasiswa yang masih berkumpul di sekitar Gedung DPRD Jawa Barat tepatnya di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (24/9/2019) malam.

Sekira pukul 16.40 WIB, Selasa (24/9), aksi ribuan mahasiswa yang berlangsung di depan Gedung DPRD Jawa Barat berujung kerusuhan saat massa merangsek masuk ke halaman gedung.

Kerusuhan yang mencekam dimulai saat massa berhasil merusak pagar halaman. Dari belakang, sejumlah massa pun melempari batu ke halaman Gedung DPRD Jawa Barat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Revisi UU KPK Polemik KPK DPR Sahkan Revisi UU KPK DPR RI Lembaga Antirausah Mahasiswa Demo Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Komisi X DPR RI Menilai Persiapan UN di Purwakarta Cukup Baik

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi