bjb

Bupati Majalengka Geram Angkot Enggan Masuk Terminal

Angkutan Kota Majalengka berhenti di bahu jalan. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Majalengka meminta angkutan umum kota (angkot) tetap masuk ke dalam terminal, selain mengikuti aturan, juga mengoptimalkan fungsi terminal.

Banyaknya kendaraan umum yang enggan masuk terminal dan malah parkir di jalan membuat Bupati Majalengka Karna Sobahi geram, dan meminta Dinas Perhubungan Majalengka untuk mengaktifkan fungsi terminal sebagaimana mestinya.

Baca Juga:

Hendak Mendahului, Pengendara Motor Tewas Usai Hantam Angkot

Pemkot Bekasi Rencanakan Bikin Angkot Berdaring Online



“Banyak terminal-terminal bus yang ada di Kabupaten Majalengka untuk difungsikan sebagai mana mestinya,” ungkapnya, saat menghadiri upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019, Rabu (25/9/2019).

Karna memerintahkan kepada kepala Dishub untuk mendata terminal yang terbengkalai guna dibenahi supaya kendaraan umum mau masuk dan menjadikan terminal sebagai pusat aktifitas jasa transportasi.
Halaman selanjutnya
Tags : Angkutan Kota Angkot Majalengka Terminal Majalengka Dinas Perhubungan Hari Perhubungan Nasional Karna Sobhari Bupati Majalengka Peningkatan PAD Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi