JMN Channel


Disporaparbud Purwakarta Akan Usut Dugaan Pungli Sewa GOR

Perbuatan ini jelas mencemarkan nama baik Disporaparbud Purwakarta.

Komplek Disporaparbud Kabupaten Purwakarta di Jl. Purnawarman. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pihak Disporaparbud Kabupaten Purwakarta mengaku akan mengusut adanya dugaan pungli retribusi pemakaian sarana olahraga di wilayahnya.

Dugaan pungli tersebut mencuat setelah adanya pemberitaan adanya pengurus Forum OSIS MPK Purwakarta (Fompa), mengaku mendapat teguran dan “ancaman” yang diduga dilakukan oleh “oknum pejabat” di kantor Disporaparbud karena belum membayar retribusi pemakaian sewa GOR Futsal di komplek Purnawarman.

Baca Juga:

Video: Ngobrol Soal Pemuda di Purwakarta Bersama Ahmad Arif Imamulhaq

Ahmad Arif Imamulhaq: Pemuda Purwakarta Jangan Terpaku Sarana dan Prasarana



"Hingga saat ini pihak kita belum ada menerima bukti pembayaran retribusi terkait pemakaian GOR Futsal yang digunakan oleh Fompa untuk melaksanakan acara lomba Fompa Futsal Competition (FFC) ke-2," kata Sekretaris Disporaparbud Purwakarta, Heri Anwar, Rabu (25/9/2019).

Heri mengaku akan melakukan penelusuran kepada siapa pihak Fompa membayar retribusi pemakaian sewa GOR Futsal dengan nilai uang sebesar Rp6 juta tersebut, karena tidak ada satupun pegawai Disporaparbud yang merasa menerima uang itu.

"Perbuatan ini jelas mencemarkan nama baik Disporaparbud Purwakarta, secepatnya akan kita usut," tegasnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Forum OSIS MPK Purwakarta Disporaparbud Purwakarta Dugaan Pungli Sewa GOR Futsal Fompa Asosiasi Futsal Se-Kabupaten Purwakarta Fompa Futsal Competition Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi