Gara-Gara Hindari Lubang Pemotor Tewas Terlindas Truk

JABARNEWS | KARAWANG – Seorang pria tewas dihantam dan terlindas truk di jalan Raya Klari Kopel, Desa Gintungkerta, Kecamatan Klari, Karawang, Minggu (22/9/2019).

Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santoso membenarkan kejadian tersebut, pengendara sepeda motor tertabrak truk hingga meninggal dunia. Korban diketahui bernama, Ahmad Solihin, Kampung Jatimulya RT 015/005 Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang.

Baca Juga:  Kepala Motor Kalian Bergetar? Awas, Ternyata Ini Penyebabnya

“Pengendara truk belum diketahui karena melarikan diri,” kata Sabar.

Serangkaian olah TKP, Sabar memaparkan, kejadian kecelakaan terjadi akibat pemotor mencoba mengindari lubang jalan saat melaju dari arah Klari menuju Karawang. Korban kemudian tidak dapat mengendalikan kendaraanya dan terjatuh. Setelah terjatuh, korban langsung dilindas truk yang ada di belakangnya. Korban langsung meninggal seketika setelah peristiwa tersebut.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Asmara Hari Ini Untuk Aquaris, Pisces dan Aries

“Korban menghindar lubang jalan ke kiri, lalu terjatuh ke sebelah kanan. Dari arah belakang kanan ada truk yang melaju searah dan menabrak korban,” ungkapnya.

Baca Juga:  Setahun Pandemi Picu Sekolah di Majalengka Tak Terawat, Bupati: Tidak Enak Dipandang

Petugas mengidentifikasi Honda Beat T 2559 PD milik korban dan kemudian mengamankannya. Sementara kendaraan truk tronton yang terlibat kecelakaan melarikan diri dan dalam masih dalam pencarian petugas.

“Jasad korban kami bawa ke RSUD untuk kepentingan visum et repertum, sebelum dikembalikan kepada keluarganya,” tandasnya. (Red)