Polwan Purwakarta Lakukan Patroli Sepeda

Srikandi Biru Polres Purwakarta saat patroli menggunakan sepeda. (Foto: Humas Polres)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Saat ini, warga Kabupaten Purwakarta akan sering melihat adanya Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Purwakarta melakukan patroli menggunakan sepeda.

Adanya patroli sepada yang dilakukan oleh para Srikandi Biru Polres Purwakarta tersebut semata-mata untuk tetap memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang KM 70+400

Hari Kedua Pasca-Kecelakaan Di Km 70 Tol Cipularang, Polisi Cek TKP



"Adanya patroli sepada anggota Polwan Srikandi Biru Polres Purwakarta ini sebagai wujud komitmen kita untuk memberikan rasa aman kepada semua warga di Purwakarta," kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, Kamis (26/9/2019).

Kapolres menuturkan, setiap harinya anggota Polwan Srikandi Biru akan melakukan patroli menggunakan sepeda, sebagai langkah pencegahan terjadinya aksi kriminalitas.

Patroli sepeda akan dilakukan pusat-pusat keramaian yang ada. Selain patroli anggota Polwan Srikandi juga diperintahkan untuk melakukan komunikasi langsung dengan masyarakat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polwan Purwakarta Polres Purwakarta Srikandi Biru Patroli Sepeda Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Gencar Perangi Narkoba, Di Purwakarta Lahir Lagi Desa Bersinar

Jelang Imlek, Polres Purwakarta Sebar Personel Di Kelenteng

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi