aqua

Tasha Bouslama Rilis Single Terbaru

Lirik single Satu Dua Tiga dibuat oleh song-writer ternama Choky Cassandra, Jack, Oliv.

Tasha Bouslama rilis single terbaru berjudul Satu Dua Tiga. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Setelah melalui proses yang panjang dan berliku, solois cantik Tasha Bouslama akhirnya merilis single terbarunya berjudul Satu Dua Tiga.

Sebuah karya yang juga tercatat sebagai torehan awal dari perjalanan musikal Tasha Bouslama sebagai solois pasca menelurkan beberapa nomor cover version di kanal YouTube selama ini.



Tasha merasa sangat senang sekali dalam pengerjaan single Satu Dua Tiga ini. Menurutnya, proses pengerjaan single Satu Dua Tiga ini sangat fun.

"Single Satu Dua Tiga ini adalah single pertamaku. Aku juga mendapatkan pengalaman baru yang menyenangkan pastinya. Lagunya sangat easy listening, dari segi lirik bahasanya sangat anak muda sekali," ungkap Tasha, saat talkshow di Radio Reksa FM Purwakarta, Kamis (26/9/2019).

Lirik single Satu Dua Tiga dibuat oleh song-writer ternama Choky Cassandra, Jack, Oliv. Pertama kali membaca liriknya, Tasha merasa funny dan membayangkan sepasang remaja cowok dan cewek yang saling jatuh cinta.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Tasha Bouslama Rilis Single Terbaru Penyanyi Solois Artis Muda Artis Cantik Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi