bjb
itcbet

Perang Terhadap Narkoba dari Markas Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad

Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo, Saat memberikan sosialisi Di Markas Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PUERWAKARTA - Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad menyelenggarakan sosialisasi dan penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bekerja sama dengan Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta, pada Jumat (27/9/2019).

Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada Prajurit, PNS dan Persit jajaran Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad tentang dampak negatif Narkoba.

Baca Juga:

Polres Purwakarta Gencar Sosialisasikan Bahaya Narkoba di Ponpes

Polres Purwakarta ajak Komunitas Gowes jadi Agen P4GN



"Penyalahgunaan narkoba saat ini menjadi masalah yang sangat memprihatinkan dan cenderung semakin meningkat serta merupakan masalah bersama, sehingga memerlukan suatu strategi yang melibatkan seluruh komponen masyarakat, termasuk Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad untuk mencegahnya," kata perwira TNI yang terkenal dengan keramahannya itu.

Menurutnya, peredaran narkoba sudah merasuki seluruh sendi kehidupan masyarakat Purwakarta, sehingga harus ada upaya bersama untuk memutuskan mata rantai perdagangan barang terlarang itu.
Halaman selanjutnya
Tags : Bahaya Narkoba Batalyon Armed 9 Pasopati Kodim 0619 Polres Purwakarta Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Polres Purwakarta Ajak Kaum Millenial Jauhi Narkoba

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi