aqua

Menkeu Sri Mulyani Berduka

Karirnya mendiang diawali di Kemenkeu pada tahun 1990.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati tengah berduka. Wanita yang dikenal dekat anak buahnya itu baru saja ditinggal salah satu pegawainya.

Meski hanya pegawai berpangkat eselon 2, Sri Mulyani beserta beberapa jajaran pejabat Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyempatkan diri melayat ke rumah duka.

Baca Juga:

Warganet Menilai Sri Mulyani dan Susi Layak Dipertahankan Jadi Menteri

Diklat Kemenkeu Kunker Sambangi Pelayanan Publik Pemkot Bekasi



Duka Bendahara Negara itu disampaikannya lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, @smindrawati pada Kamis, (26/9/2019).

"Tadi malam keluarga besar Kementerian Keuangan menerima berita duka atas meninggalnya Ibu Hana Sri Juni Kartika, salah satu pejabat eselon dua di @kemenkeuri yang menjabat sebagai Sekretaris Pengadilan Pajak, Sekretariat Jenderal," tulis Sri Mulani.

Menurut Sri Mulyani, pegawainya yang biasa disapa Ibu Hana meninggal dunia akinat sakit kanker yang dideritanya. Selama bekerja, mendiang dikenal sebagai salah satu pejabat yang hangat dalam bergaul dan selalu semangat dalam bekerja mengabdi pada negara.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Sri Mulyani Berduka Kemenkeu Menteri Keuangan Pegawai Kemenkeu Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Terkini

berita terkait

Perbaiki SDM, Menkeu Usahakan Alokasi Dana Riset Meningkat

3 Srikandi Menteri yang Layak Dipertahankan di Kabinet Kerja II

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi