Tasha Bouslama: Seni adalah Hobi, Pendidikan Hal yang Wajib

JABARNEWS | PURWAKARTA – Artis muda berbakat Tasha Bouslama mengatakan, seni merupakan hobi bagi dirinya, namun ada hal yang lebih penting yaitu pendidikan.

Bagi Tasha, pendidikan merupakan hal wajib yang harus dilakukan untuk meraih cita-cita dan untuk mendukung kariernya di dunia musik.

“Bernyanyi merupakan sebuah seni yang menjadi hobi saya, namun pendidikan hal wajib yang harus saya dapatkan,” kata penyanyi solois cantik ini saat talkshow di Radio Reksa FM Purwakarta, dalam agenda promo sigle terbarunya berjudul Satu Dua Tiga, Kamis (26/9/2019).

Tasha mengaku dalam satu tahun ini ia akan fokus pada karier di dunia tarik suara, serta menerima berbagai job dari berbagai pihak di dunia entertainment.

Baca Juga:  Yunimar: Warga Berperan Penting dalam Pencegahan HIV/AIDS di Kota Bandung

Kendati demikian Tasha mengaku, semua yang dilakukannya atas persetujuan dan sepengetahuan orang tuanya.

Memang tidak gampang untuk mendapatkan izin kedua orang tua untuk berkarier di dunia musik ujar Tasha, namun setelah memberikan keyakinan dan penjelasan, akhirnya Tasha mendapatkan izin dan dukungan orang tuanya.

“Dukungan yang diberikan orang tua adalah hal penting agar saya bisa meraih kesuksesan,” ucap Tasha yang selalu ditemani sang mama dalam setiap kegiatannya.

Saat kunjungannya ke kabupaten yang terkenal dengan Air Mancur Sri Baduga tersebut, Tasha mengajak kaum muda (milenial) di Purwakarta agar jangan ragu untuk mengejar cita-cita.

Baca Juga:  Aksi Berbagi Nasi Bungkus dan Fenomena Tunawisma di Purwakarta

Lihat potensi yang dimiliki, jalankan tanpa ragu, jangan mudah putus asa, terus belajar, dan satu hal doa dan dukungan orang tua dan keluarga serta orang terdekat adalah hal yang penting.

“Untuk meraih kesuksesan butuh kerja keras serta melalui sebuah proses, dan jangan mudah menyerah. Jika itu dilakukan mudah-mudahan yang kita inginkan bisa diraih,” ucap Tasha yang tahun depan akan melanjutkan kuliah tersebut.

Baca Juga:  DPRD Kota Bogor Coret Anggaran Untuk Pembayaran Lahan Jalan Katulampa

Sebagai penutup Tasha mengajak kaum milenial di Purwakarta untuk menerapkan hidup sehat, jauhi perilaku negatif, dan jauhi narkoba serta jangan mudah menyerah untuk meraih cita-cita.

Seperti diketahui, Tasha Bouslama akhirnya merilis single terbarunya berjudul Satu Dua Tiga. Sebuah karya yang juga tercatat sebagai torehan awal dari perjalanan musikal Tasha Bouslama sebagai solois pasca menelurkan beberapa nomor cover version di kanal YouTube selama ini.

Tasha merasa sangat senang sekali dalam pengerjaan single Satu Dua Tiga ini. Menurutnya, proses pengerjaan single Satu Dua Tiga ini sangat fun. (Zal)