bjb

Karena Alasan Keamanan, Pertandingan Persib Bandung Ditunda

Karikatur Dodi Budiana/Jabarnews

JABARNEWS | KARIKATUR - Situasi suhu politik yang telihat memanas, dengan maraknya aksi unjuk rasa dibeberapa wilayah termasuk di Kota Bandung, menjadikan aparat keamanan senantiasa waspada. 

Imbas dari naiknya suhu politik tersebut, laga pertandingan Persib Bandung melawan Arema Malang yang sebelumnya dijadwalkan akan digelar pada hari Sabtu 28 September 2019 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, ditunda dengan alasan keamanan.

Kekuatan pengamanan Kepolisian Daerah Jabar, saat ini tengah difokuskan dalam pengamanan aksi unjuk rasa yang kerap dilakukan disejumlah lokasi. Hal tersebut yang mendorong kepolisian tidak mengeluarkan rekomendasi atau izin pertandingan Persib vs Arema sesuai jadwal sebelumnya.
Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic


Beberapa bobotoh merasa kecewa atas penundaan jadwal tersebut, mereka berharap kedepannya jadwal pertandingan Persib dapat berjalan lancar dan sesuai jadwal. (Dod)


Tags : Persib Bandung Arema Malang Liga 1 Shopee Mang Jabar Pertandingan Persib Ditunda Karikatur Bobotoh Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi