Hari Ini Ruas Jalan di Sekeliling Istana Ditutup

JABARNEWS | JAKARTA – Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI membuat jalan utama di sekeliling Istana Kepresidenan, Jakarta ditutup pada Sabtu (28/9/2019) pagi.

Dilansir dari laman CNNIndonesia.com, Jalan Medan Merdeka Utara depan Istana Kepresidenan sudah ditutup sejak pagi tadi. Begitupun dengan Jalan Medan Merdeka Barat di depan Patung Arjuna Wiwaha sudah ditutup dan dijaga ketat aparat. Kemudian, nampak separator dipasang melintang.

Baca Juga:  Warga Rancamanyar Berharap Jembatan Gantung Segera Diperbaiki

Aparat gabungan kepolisian dan TNI sudah berjaga ketat dan mengalihkan kendaraan bermotor untuk melalui jalan lain. Praktis, akses depan Istana Kepresidenan tidak dapat dilalui.

Baca Juga:  Ini Kata Bojan Soal Postingannya Di Instagram

Selain itu, Jalan Veteran arah Masjid Istiqlal menuju Istana Kepresidenan juga ditutup. Kendaraan bermotor tidak dapat melintas.

Saat ini, massa aksi masih berkumpul di sekitar Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat dekat Patung Arjuna Wiwaha. Mereka memiliki tujuan untuk melakukan aksi di depan Istana Kepresidenan.

Baca Juga:  Pengemudi Ojol Bandung Gelar Aksi Tuntut Pernyataan Bos Taksi Malaysia

Sebagai informasi, aksi ini diinisiasi oleh Persaudaraan Alumni 212 (PA 212), Front Pembela Islam (FPI) dan ormas-ormas Islam lainnya yang tergabung dalam Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI. (Red)