bjb

Hari Ini Ruas Jalan di Sekeliling Istana Ditutup

Massa Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI mulai berarak dari sekitar Bundaran Hotel Indonesia dan Jalan MH Thamrin menuju Istana Negara pada Sabtu (28/9/2019) pagi. (Foto: CNN Indonesia)

JABARNEWS | JAKARTA - Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI membuat jalan utama di sekeliling Istana Kepresidenan, Jakarta ditutup pada Sabtu (28/9/2019) pagi.

Dilansir dari laman CNNIndonesia.com, Jalan Medan Merdeka Utara depan Istana Kepresidenan sudah ditutup sejak pagi tadi. Begitupun dengan Jalan Medan Merdeka Barat di depan Patung Arjuna Wiwaha sudah ditutup dan dijaga ketat aparat. Kemudian, nampak separator dipasang melintang.

Aparat gabungan kepolisian dan TNI sudah berjaga ketat dan mengalihkan kendaraan bermotor untuk melalui jalan lain. Praktis, akses depan Istana Kepresidenan tidak dapat dilalui.

Selain itu, Jalan Veteran arah Masjid Istiqlal menuju Istana Kepresidenan juga ditutup. Kendaraan bermotor tidak dapat melintas.
Baca Juga:

TPDI Meminta Kapolri Bebaskan Mahasiswa Papua

PT KAI Daop 3 Cirebon Bagikan Goodie Bag Pada Hari Pelanggan Nasional


Saat ini, massa aksi masih berkumpul di sekitar Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat dekat Patung Arjuna Wiwaha. Mereka memiliki tujuan untuk melakukan aksi di depan Istana Kepresidenan.

Sebagai informasi, aksi ini diinisiasi oleh Persaudaraan Alumni 212 (PA 212), Front Pembela Islam (FPI) dan ormas-ormas Islam lainnya yang tergabung dalam Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI. (Red)



Tags : Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI Ruas Jalan Ditutup Istana Presiden Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini
properti

berita terkait

Adu Kuat Dukungan Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi