bjb

Oknum Pegawai Disporaparbud yang Damprat Pelajar Minta Maaf

Pertemuan antara pegawai Disporaparbud Purwakarta dengan pihak Forum OSIS MPK Purwakarta (Fompa), Jum'at (27/9/2019). (Foto: Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Oknum pegawai Disporaparbud Purwakarta berinisil DS yang diduga mendamprat dan memarahi seorang pelajar inisial NK akhirnya minta maaf.

Hal tersebut setelah DS dan Nk dipertemukan oleh pihak Disporaparbud Purwakarta untuk melakukan audiensi terkait permasalahan yang sudah membuat kehebohan di Kabupaten Purwakarta dalam beberapa hari ini.

Pertemuan tersebut digelar di Aula Disporaparbud yang turut dihadiri sejumlah pihak, Jumat (27/9/2019) petang.

Dalam pertemuan tersebut DS mengaku peristiwa tersebut hanya terjadi karena adanya miss komunikasi antara dirinya dengan pengurus pengurus Forum OSIS MPK Purwakarta (Fompa).

DS juga menuturkan tidak punya niat memarahi atau sampai mendamprat apalagi mengancam NK.

"Saya hanya menjalankan aturan sebagaimana diamanatkan Perda No.2 tahun 2012 tentang Retribusi Penggunaan Kekayaan Negara. Dan yang pasti tidak ada niat saya untuk mengacam," kata DS dalam pertemuan tersebut.

Selain penegakan Perda, DS mengaku karakter dan intonasi suara kesehariannya memang seperti orang marah. Lima belas tahun DS menjadi guru olahraga, anak-anaknya pun perempuan semua jadi tidak mungkin ada niat melakukan tindakan seperti itu.

Baca Juga:

Kabid Disbudpora Sesalkan Sikap Oknum Pejabat Mengancam Siswa

Seorang Pelajar Dapat Ancaman dari Oknum Pegawai Disporaparbud Purwakarta

"Atas kejadian ini saya minta maaf kepada NK. Sekalilagi saya mohon maaf. Mau kan maafin bapak ?,” ucap DS yang disambut NK dengan anggukan kepalanya.

Setelah itu suasana haru pun terlihat ketika DS meminta maaf sambil merangkul NK yang disambut riuh tepuk tangan yang hadir.

Pertemuan tersebut juga dihadiri anggota komunitas Purwasukanews club.

Diberitakan sebelumnya, belum lama ini seorang pelajar yang juga menjadi salah satu pengurus Forum OSIS MPK Purwakarta (Fompa), mengaku mendapat teguran dan “ancaman” yang diduga dilakukan oleh oknum pegawai Disporaparbud.

Hal itu disebabkan pihak Fompa belum membayar sewa lapangan futsal. Hingga pengurus Fompa tersebut ketakutan.

Adapun sewa lapangan Futsal tersebut untuk mengadakan lomba Fompa Futsal Competition (FFC) yang baru saja digelar. (Red)


Tags : Disporaparbud Purwakarta Pelajar Purwakarta Mendamprat Oknum Pegawai Forum OSIS MPK Purwakarta Fompa Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Pemkab Purwakarta Akan Gelar Jalan Santai Berhadiah Umroh

Pemkab Purwakarta Gelar Festival Bambu 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi