bjb
itcbet

Program bjb INDAH Percepat Pertumbuhan & Pemerataan Pembangunan Provinsi Jawa Barat

Dirut bank bjb Yuddy Renaldi (kanan) sesaat telah menandatangi Perjanjian Pinjaman Daerah (bjb INDAH) kepada Pemda Kuningan, disaksikan Gubernur Jabar Ridwan Kamil, disela KOPDAR (Koordinasi Penyelenggara Pemerintah Daerah) Triwulan III 2019 di Pangandaran, Kamis (26/09/2019).

JABARNEWS | PANGANDARAN – Bank bjb siap mendukung Pemerintah Provinsi Jawa Baratdalam percepatan pertumbuhan dan pemerataan pembangunan berbasis lingkungan dan tata ruang yang berkelanjutan, melalui program pinjaman bjb INDAH ((Infrastruktur Daerah).

Sejak awal berdiri, bank bjb telah berperan aktif dalam penyaluran kredit infrastruktur. Dengan berbekal pengalaman dan dukungan sistem serta SDM yang handal, bank bjb sangat siap bertindak sebagai lead maupun arranger dalam pembiayaan untuk kegiatan pembiayaan infrastruktur, dengan fasilitas kredit bagi pemerintah maupun swasta.

Baca Juga:

Ketua DPRD Jabar: Perda Lansia Akan Dikaji

Emil: Optimistis, Atlet Jabar Bawa Pulang Piala Olympic World Summer Games 2019



Peran bank daerah kebanggaan milik warga Jabar ini, dikupas program bank bjb INDAH dalam acara Forum Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (Kopdar) yang diselenggarakan di Pantai Indah Resort Hotel Timur Pangandaran (26/09/2019). Kegiatan ini dihadiri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, dan Dirut bank bjb Yuddy Renaldi, Suartini (Direktur Konsumer dan Ritel), dan Nia Kania (Direktur Keuangan & Manajemen Risiko).

Kegiatan ini merupakan sosialisasi bjb INDAH sehingga dihadiri perwakilan kepada daerah dari 27 kota dan kabupaten di Jawa Barat. Termasuk perwakilan DPRD Jabar serta perwakilan Bank Indonesia wilayah provinsi Jabar, Pribadi santoso (Kepala Grup Advisory dan Pengembangan Ekonomi), Direktorat Bina Keuangan Dr.Moch Ardian, dan Direktur Fasilitasi Dana Perimbangan dan Pinjaman Daerah Kementerian Dalam Negeri.
Halaman selanjutnya
Tags : Kopdar bjb INDAH Ridwan Kamil Yuddy Renaldi 27 kota kabupaten percepatan pembangunan

berita terkait

Harkonas 2019 Akan Dirayakan Di Jawa Barat

Jabar Masih Menjadi Favorit Para Investor

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi