Bobotoh Kecewa Laga Persib Lawan Arema Ditunda

Persib Bandung kontra Arema yang menjadi pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2019 seharusnya digelar pada Sabtu (28/9/2019).

Bobotoh Persib saat pertandingan melawan Arema FC pada laga persahabatan di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (18/3/2018). (Foto: Liputan6)

JABARNEWS | BANDUNG - Ketua Viking Persib Club, Heru Joko mengaku ditundanya duel big match antara Persib Bandung kontra Arema FC sangat mengecewakan para bobotoh. Kekecewaan itu sangat wajar karena pertemuan Persib lawan Arema merupakan laga yang paling ditunggu-tunggu.

Terlebih, Persib sedang dalam kondisi bagus setelah menang 3-1 atas Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2019.

Baca Juga:

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Biar Setara, Enam Penggawa Persib Diberikan Latihan Tambahan



Laga antara Persib Bandung kontra Arema yang menjadi pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2019 seharusnya digelar pada Sabtu (28/9/2019). Namun, pertandingan yang akan digelar di Bandung itu tidak mendapatkan izin menggelar laga dari kepolisian.

Pemundaan pertandingan tersebut tentu sangat mengecewakan, terutama bagi pendukung Persib Bandung yang siap memenuhi stadion, mengingat Arema juga merupakan rival bagi mereka. Ketua Viking Persib Club, Heru Joko, pun angkat suara terkait kekecewaan tersebut.

“Kami berharap dan butuh kepastian cepat mengenai jadwal baru Persib kontra Arema karena kami juga sebagai bobotoh harus melakukan persiapan untuk menyambut pertandingan tersebut,” jelas Heru di sekretariat Viking, Jalan Palasari, Bandung, dilansir dari laman pojoksatu.id, Sabtu (28/9/2019).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bobotoh Persib Maung Bandung Arema FC Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Radovic Ingin Lihat Dulu Kondisi Yamashita

Jalani Debut, Erwin Akui Belum 100 Persen

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi