bjb

Padi Reboorn Rilis Lagu Baru

Personil grup band Padi Reborn (Foto: gird.com)

Jabarnews | Jakarta - Berkolaborasi dengan anak dari tora Sudiro yaitu Jenaka Mahila Sudiro, akhirnya grup band Padi Reborn meluncurkan single baru berjudul 'Kau Malaikatku' sejak mereka memutuskan untuk bersatu kembali pada 2017 yang lalu.

Single baru band yang beranggotakan Yoyo, Fadly, Piyu, Ari, dan Rindra ini memang sengaja dirilis lebih awal ke pasar musik Indonesia sebelum album keenam Padi Reborn resmi diluncurkan.

Menariknya, single ‘Kau Malaikatku’ dikemas dengan sentuhan musik yang lebih fresh dan berwarna ketimbang lagu-lagu mereka sebelumnya.

"Ternyata Jenaka memberi warna dan karakter yang baru untuk lagu ini. dan mungkin membuat orang bertanya-tanya pertama kali orang mendengar 'Ku Malaikatku' karena yang muncul pertama kali adalah suar Jenaka" ujar Piyu, dilansir dari web Antaranews.com, Sabtu (28/09/2019).

Keterlibatan Denny Chasmala sebagai co-producer membuat lagu Padi Reborn ini terdengar renyah dan bersemangat dengan ketukan tempo yang cepat. Singlenya sendiri bercerita tentang seseorang yang mencari sosok malaikat dalam hidupnya.
Baca Juga:

Polisi Bersorban Ikut Meriahkan Pawai Tarhib di Kota Banjar

Mahasiswa UI Raih Penghargaan Emas dan Perak di PIMNAS ke-32


"Bahwa dalam mencari sesuatu, pasangan hidup atau kebahagiaan misalnya, terkadang kita tidak perlu harus jauh mencari. Terkadang kita hanya harus menyadari dan memperhatikan sekitar kita. Mungkin saja yang kita cari selama ini sebenarnya ada di dekat kita," ujar Piyu.

Kilas balik saat proses penciptaan lagu, ‘Kau Malaikatku’ sebenarnya sudah digarap pada tahun 2009 lalu sebelum Padi vakum dari belantika musik. Piyu datang dengan ide lirik awal kemudian dilanjutkan Fadly dengan membawa notasi lagu, lalu dikerjakan bersama-sama musiknya oleh semua personil.

“Lagu ini mengalami tiga kali perombakan aransemen musik, saat itu kami merasa belum pas banget. Hingga akhirnya saat kami menggarap album keenam yang akan rilis, kami garap ulang dengan konsep akustik. Akhirnya ‘Kau Malaikatku’ kami pilih sebagai single terbaru Padi Reborn,” tutur Ari. (Ara)


Tags : Padi Reborn Musik Indonesia Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Seorang WNA Jadi Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang

Gerindra Akan Bersinergi dengan PPP di Jabar

Airlangga Tanggapi Polemik Dukungan Disumpah Al-Quran

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi