aqua

Polres Purwakarta Ajak Semua Pihak Berantas Narkoba

Melakukan pencegahan beredarnya narkoba di wilayah Munjul Jaya.

Sosialisasi bahaya Narkoba di Kelurahan Munjul Jaya, Purwakarta, Sabtu (28/9/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Tingginya angka penyalahgunaan narkoba yang saat ini cukup meresahkan, berbagai kalangan. Untuk itu dibutuhkan peran serta dari berbagai elemen baik pemerintah maupun masyarakat, dalam memerangi peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba. Terlebih saat ini, Indonesia yang sudah dinyatakan darurat narkoba.

Menurut, Lurah Munjuljaya, Kecamatan Purwakarta, Sumarna, pembekalan bahaya narkoba bertujuan untuk memberi pengetahuan tentang bahaya narkotika sejak usia dini.

Baca Juga:

HPN 2019, Kapolres Purwakarta: Jadilah Jurnalis Profesional

Meninggal, Ibu Yang Tertabrak Di Jalan Veteran Purwakarta Kamis Pagi



"Jenis narkoba akhir-akhir ini sudah banyak, sehingga sangat berbahaya buat generasi muda. Karena itu, untuk memberantas dan pencegahan perlu melibatkan semua lapisan masyarakat,” katanya, Sabtu (28/9/2019)

Terlebih, lanjut dia, wilayahnya sangat riskan terhadap peredaran narkoba, bahkan masyarakatnya minim pengetahuan tentang bahaya Narkoba.

"Masyarakat Munjul Jaya, khususnya kaula mudanya sangat minim pengetahuan tentang bahaya Narkoba, maka kami berinisiatif bekerjasama dengan Satuan Narkoba Polres Purwakarta untuk mensosialisasikan P4GN," kata Sumarna.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Polres Purwakarta Satres Narkoba Sosialisasi Bahaya Narkoba Kelurahan Munjul Jaya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Sehari, Satres Narkoba Polres Purwakarta Ringkus Dua Pelaku

Khidmatnya Suasana Jelang Perayaan Imlek Di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi