Live Stream Bandung 132 TV


Polres Purwakarta Amankan Penyebar Hoaks

Pria yang diamankan berinisial AW (42) warga Kampung Cikalong.

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius. (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Jajaran Kepolisian Polres Purwakarta menangkap seorang pria yang diduga menyebarkan berita hoaks melalui postingan yang disebarkannya melalui media sosial facebook milik tersangka.

"Iya benar anggota kita mengamankan seorang pria yang diduga menyebarkan berita hoaks," kata Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melalui Paur Humas Ipda Tini Yutini kepada awak media, Sabtu (28/9/2019).

Baca Juga:

Ini Tiga Manfaat Lari Pagi Sebelum Sarapan

Bank Bjb, Baznas Jabar & Grab Kerjasama Kembangkan Cashless Society Berbasis QRIS



Ipda Tini menjelaskan, pria yang diamankan berinisial AW (42) warga Kampung Cikalong, Desa Cirangkong, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

Tersangka memposting dua video kerusuhan yang tidak diketahui waktu dan tempat kejadiannya dengan tulisan TANGKURAK BRIMOB LAWAN DAK dan pada pukul 17.11 WIB memposting video kerusuhan anak STM dengan tulisan LAWAN ANAK MUDA SEKALIAN JOTOS BAJU COKLAT yang mana video tersebut diposting pada akun pelaku.

"Dari pengakuannya, tersangka memposting video tersebut adalah untuk mempengaruhi orang supaya membenci pihak Kepolisian dan Brimob," ujar Tini.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penyebar Hoaks Polres Purwakarta Pria Diamankan Berita Hoaks Postingan Hoaks Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Tiga Cara Memilih Peralatan Dapur Untuk Rumah

Video: Biadab! Pria Beristri di Purwakarta Tega Cabuli Adik Iparnya

Wisata Kampung Naga Tasikmalaya Dikunjungi Saat Liburan Selepas PPKM

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi