Polres Purwakarta Amankan Penyebar Hoaks

Pria yang diamankan berinisial AW (42) warga Kampung Cikalong.

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius. (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Jajaran Kepolisian Polres Purwakarta menangkap seorang pria yang diduga menyebarkan berita hoaks melalui postingan yang disebarkannya melalui media sosial facebook milik tersangka.

"Iya benar anggota kita mengamankan seorang pria yang diduga menyebarkan berita hoaks," kata Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melalui Paur Humas Ipda Tini Yutini kepada awak media, Sabtu (28/9/2019).

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang KM 70+400

Hari Kedua Pasca-Kecelakaan Di Km 70 Tol Cipularang, Polisi Cek TKP



Ipda Tini menjelaskan, pria yang diamankan berinisial AW (42) warga Kampung Cikalong, Desa Cirangkong, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

Tersangka memposting dua video kerusuhan yang tidak diketahui waktu dan tempat kejadiannya dengan tulisan TANGKURAK BRIMOB LAWAN DAK dan pada pukul 17.11 WIB memposting video kerusuhan anak STM dengan tulisan LAWAN ANAK MUDA SEKALIAN JOTOS BAJU COKLAT yang mana video tersebut diposting pada akun pelaku.

"Dari pengakuannya, tersangka memposting video tersebut adalah untuk mempengaruhi orang supaya membenci pihak Kepolisian dan Brimob," ujar Tini.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penyebar Hoaks Polres Purwakarta Pria Diamankan Berita Hoaks Postingan Hoaks Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Gencar Perangi Narkoba, Di Purwakarta Lahir Lagi Desa Bersinar

Jelang Imlek, Polres Purwakarta Sebar Personel Di Kelenteng

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi