aqua

Fabiano Beltrame Mangkir Latihan dengan Persib, Ada Apa?

Fabiano akan berada di Brasil hingga dua sampai tiga pekan ke depan. Setelah itu, dia akan kembali ke Bandung untuk menunggu proses naturalisasinya selesai.

Pemain Persib Bandung, Fabiano Beltrame berebut bola dengan Ezechiel Ndouassel. (Foto: Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Selain terhambatnya proses naturalisasi Fabiano Beltrame untuk mendapatkan status kewarganegaraan Indonesia, kini Fabiano tak nampak dalam empat sesi latihan terakhir Persib Bandung. Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan, Fabiano memang meminta izin tidak ikut berlatih bersama Persib lantaran ayahnya sakit.

"Jadi, dia harus pulang ke Brasil untul merawat ayahnya di sana," jelas Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/2019) petang.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Fabiano dipastikan tidak bisa memperkuat Persib pada putaran kedua Liga 1 2019, karena proses naturalisasinya yang belum rampung.

Kendati demikian, Fabiano masih terikat kontrak hingga akhir musim bersama Persib. Sebelum ada keputusan pemberhentian kerjasama dari manajemen, Fabiano masih berstatus sebagai pemain Persib dan masih harus menjalani kewajibannya.

"Iya itu karena bapaknya sakit dan harus dioperasi. Keluarga tentu harus selalu nomor satu. Kesehatan dan keluarga harus selalu yang utama, baru sepakbola ada di belakangnya," jelas Robert.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Arema Malang Liga 1 Shopee Robert Albert Fabiano Beltrame Naturalisasi Bobotoh Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi