aqua

HUT Ke 20 Alfamart Gelar Lomba Mewarnai Serentak di 7 Kota

Kompetisi mewarnai ini untuk menggalang kreasi dan karya anak-anak.

Alfamar gelar lomba mewarnai dan menggambar bagi anak-anak PAUD, TK hingga SD di Kabupaten Purwakarta, Minggu (29/9/2019). (Foto: Ikbal/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke- 20, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), mengadakan perlombaan mewarnai dan menggambar tingkat pelajar yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia, Minggu (29/9/2019).

Untuk di wilayah Kabupaten Purwakarta, perlombaan yang di gelar oleh pengelolaan Jaringan Retel Alfamart ini, bekerja sama dengan Frisian Flag dilaksanakan di SKB Purnawarman, Purwakarta, Minggu (29/09/2019).

Baca Juga:

Minimarket Dirampok, Pegawai Disekap dan Bawa Kabur Uang Puluhan Juta

Perampokan Bersenjata Tajam Terjadi Di Ciamis



Deputy Branch Karawang PT. Sumber Alfaria Trijaya, Ahmad Saiful dalam sambutannya memgatakan, kegiatan kompetisi mewarnai ini untuk menggalang kreasi dan karya anak-anak dari tingkat PAUD, TK hingga Sekolah Dasar (SD).

“Hari ini penyelenggaraan kegiatan mewarnai dilaksanakan secara serentak di tujuh kota di Indonesia, setidaknya peserta sudah mencapai kurang lebih tujuh ribuan anak–anak di Indonesia menggoreskan kreatifitasnya di acara Lomba Mewarnai dari Alfamart bersama Frisian Flag," kata Ahmad.

Mengusung tema 'Sekarang Semua Bisa Wujudkan Mimpi', panitia penyelenggara di Purwakarta sebelumnya menargetkan 1000 peserta dari seluruh kategori perlombaan. Namun, peserta saat ini sudah mencapai 1.200 pelajar di Purwakarta yang mengikuti kegiatan kompetisi perlombaan mewarnai dan bergambar tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Alfamart PT. Sumber Alfaria Trijaya HUT Ke 20 Lomba Mewarnai Lomba Menggambar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta
Berita Selanjutnya sdfdsf

berita terkait

Pedagang Cuanki Kritis Usai Ditabrak Mobil di Garut

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi