Miliki Perilaku Menyimpang, Ibu Kandung Tega Bunuh Anak Kandungnya

JABARNEWS | INDRAMAYU – Diduga mempunyai perilaku menyimpang dengan menyukai sesama jenis, seorang anak dibunuh oleh ibu kandungnya sendiri. Atas dasar itu sang ibu menyewa para eksekutor untuk melenyapkannya.

Pelaku pembunuhan mayat laki-laki Carudin (32) di kawasan hutan lindung Gunung Kalong Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu beberapa waktu lalu mulai terungkap.

Polres Indramayu, menangkap ibu kandung menjadi otak pembunuhan berencana terhadap korban yang merupakan anaknya dengan menyewa lima orang eksekutor.

Baca Juga:  Soal Penanganan Gempa di Sukaluyu Cianjur, Begini Kata DPKHP

“Otak pembunuhan berencana itu merupakan ibu kandung korban berinisial DRH (50),” kata Kapolres Indramayu AKBP Yoris M.Y Marzuki di Indramayu, Jumat (27/9/2019).

Pelaku DRH, kata Yoris, menyewa lima orang eksekutor untuk membunuh anak kandungnya sendiri, hal ini dikarenakan korban sempat mengancam akan membunuhnya.

Baca Juga:  Hebohkan Publik, Kini Muncul Kerajaan Warteg Bahagia

“Dari pengakuan pelaku, korban ini sering menganiaya dengan memukuli, selain itu juga menjual harta benda milik pelaku DRH,” ujarnya.

Setelah diselidiki ternyata mobil korban ditemukan telah dititipkan seorang tersangka kepada saksi, dari itulah kemudian kasus pembunuhan berencana itu terbongkar.

“Setelah ditemukan mayat, kami melakukan penyelidikan terhadap para pelaku. Kemudian kami menemukan sebuah mobil korban yang dititipkan pada seorang saksi,” tuturnya.

Baca Juga:  Sebanyak 25 Makam di TPU Sirnaraga Kota Bandung Terdampak Longsor

“Dari situ kita mulai melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku dan pada saat itu juga terbongkar motifnya,” kata Yoris.

Dia menambahkan dari tangan pelaku pihaknya menyita beberapa barang yang dijadikan sebagai alat bukti di antaranya satu unit mobil milik korban, uang tunai, batu yang digunakan dan beberapa lainnya. (Ara)