aqua

Airlangga dan Bamsoet Sampingkan Kontestasi Menjadi Konsolidasi

Airlangga tidak menyebut tentang adanya peluang pembagian kekuasaan dengan Bamsoet dalam rekonsiliasi yang terjadi.

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. (Foto: Kabar Golkar)

JABARNEWS | JAKARTA - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo yang juga menjabat Wakil Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar sepakat dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk rekonsiliasi, hal ini dilakukan tanpa syarat apalagi bagi-bagi kekuasaan.

Kesepakatan diambil terkait dengan situasi politik tanah air terakhir yang sangat panas. Selain, diperlukan suasana kondusif di internal Partai Golkar menjelang pelantikan anggota parlemen serta presiden-wakil presiden.

Baca Juga:

Hyundai Akan Jadikan Indonesia Basis Produksi Otomotif

Dedi Mulyadi: Pidato Doktor Honoris Causa Airlangga Terkait Teknologi 4.0



“Dengan membaiknya situasi internal Partai Golkar, kami siap terus mendukung dan mengamankan agenda-agenda kenegaraan. Termasuk pelantikan anggota DPR RI dan MPR RI tanggal 1 Oktober nanti,” kata Airlangga dalam keterangan di Jakarta, Minggu (29/9/2019).

Airlangga mengatakan pemilihan pimpinan baik itu di DPR mau pun di MPR memang juga menjadi bagian dari konsolidasi Partai Golkar. Namun dia tidak menyebut tentang adanya peluang pembagian kekuasaan dengan Bamsoet dalam rekonsiliasi yang terjadi.

Airlangga hanya menekankan partainya akan mendukung potensi terbaik yang ada saat ini untuk diusulkan menjadi pimpinan di parlemen.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Partai Golkar Airlangga Hartarto Bambang Soesatyo Ketua DPR RI MPR RI Munas Golkar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ramai Desakan Munaslub Partai Golkar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi