bjb

Kang Emil Diharapkan Bantu Sampaikan Aspirasi ke Pemerintah Pusat

Karikatur Dodi Budiana/Jabarnews

JABARNEWS | KARIKATUR - Kerap terjadinya aksi unjuk rasa dilingkungan DPRD Jabar atau disejumlah tempat lainnya di Jawa Barat, mendapat tanggapan dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atau sering disapa Kang Emil.

Kang Emil mengaku dalam waktu dekat ini akan berupaya adakan pertemuan dengan pemerintah pusat, untuk menyampaikan aspirasi serta pokok-pokok pikiran masa aksi mahasiswa yang telah melakukan aksi unjuk rasa.

Kang Emil mengatakan bahwa ada beberapa poin yang dirasa tidak adil kepada masyarakat oleh para mahasiswa/pengunjuk rasa. Emil mengusulkan kepada pemerintah pusat bahwa seharusnya ada ruang informasi dan dialog untuk menampung aspirasi masyarakat.
Baca Juga:

Empat Isu Aktual yang Direspon Ketua DPR

Rumor Paham Radikal Susupi KPK, Karena Pegawai Gunakan Celana Cingkrang


Meskipun demikian kang Emil berharap agar para mahasiswa/pengunjuk rasa dapat tetap menjaga agar suasana tetap kondusif dan waspada terhadap pihak-pihak yang memprovokasi. (Dod)


Tags : Revisi RKUHP Kebebasan Pers DPR RI Mahasiswa Demo Ridwan Kamil Undang-Undang Pers Pasal Karet RKUHP Dewan Pers Karikatur Mang Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini
properti

berita terkait

Kiayi Maman Dipastikan Melenggang Lagi ke Senayan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi