bjb
itcbet

25 Pemain Dipanggil Timnas Tak Ada Pemain Persib, Ini Tanggapan Robert

Achmad Jufrianto dan Febri Haryadi saat membela timnas Indonesia. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Timnas Indonesia akan melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, menghadapi Uni Emirat Arab pada 10 Oktober mendatang. Sebelum itu, Indonesia akan lebih dulu melakukan pemusatan latihan. Namun dari daftar pemain yang dipanggil tidak ada satupun perwakilan dari Persib.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku bingung soal tidak satupun pemain Maung Bandung yang dipanggil masuk dalam daftar 25 nama yang dipanggil masuk dalam skuat Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



"Saya pikir itu hak dari pelatih timnas untuk memilih pemain terbaik yang cocok untuk sistem yang digunakannya. Dan seperti yang banyak dibicarakan orang-orang, kami punya banyak talenta tapi belum cukup untuk masuk ke timnas, dan kami harus respek pada pelatih timnas," jelas pelatih asal Belanda.

Robert mengatakan, itu merupakan hal preogratif Simon McMenemy sebagai pelatih. Menurutnya, ada beberapa hal yang menjadi pertimbang pelatih soal pemain. Bukan hanya dari segi kualitas, namun lebih kepada kebutuhan strategi permainan tim.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Timnas Indonesia Liga 1 Shopee Robert Albert Piala Dunia 2022 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi