aqua

Kantor OPD di Purwakarta Didorong Siapkan Ruang Laktasi

Keberadaan ruang laktasi di ruang publik hari ini cukup dibutuhkan.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, mendorong kantor OPD untuk menyiapkan ruang khusus menyusui (laktasi). Terutama, OPD yang melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Bupati yang biasa disapa Ambu Anne, keberadaan ruang laktasi di ruang publik hari ini cukup dibutuhkan, terutama untuk para ibu yang sedang menyusui.

Baca Juga:

Bupati Purwakarta Apresiasi Keberhasilan Polisi Temukan Ladang Ganja Di Sukasari

Pengunjung Perpustakaan Zaman Now Purwakarta Merasa Tak Nyaman, Ini Alasannya



“Tahun ini, baru ada lima dinas/OPD yang telah kita dorong untuk membangun ruang Laktasi ini, termasuk RSUD Bayu Asih, kedepan ruang laktasi di OPD lainnya harus ada,” ujar Anne, di Purwakarta, Selasa (24/9/2019).

Adapun ke lima dinas tersebut, antara lain Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu serta Sekretariat Daerah.

Yang diprioritaskan untuk memiliki ruang laktasi adalah Kantor yang berbasiskan pelayanan, hal itu dimaksudkan agar masyarakat, terutama ibu menyusui merasa nyaman.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ruang Laktasi Pemkab Purwakarta Anne Ratna Mustika Ruang Menyusui Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Di Purwakarta Ada Perpustakaan Zaman Now

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi