Melalui Rapat Paripurna, 4 Pimpinan DPRD Purwakarta Dilantik

Ahmad Sanusi dari Partai Golkar dilantik sebagai Ketua DPRD Purwakarta periode 2019-2024

Pelantikan 4 pimpinan DPRD Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - DPRD Kabupaten Purwakarta resmi memiliki pimpinan baru, hal itu ditandai melalui Rapat Paripurna, Ahmad Sanusi dari Partai Golkar dilantik sebagai Ketua DPRD Purwakarta periode 2019-2024, Senin (30/9/2019) di Gedung Dewan, Ciganea, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Dalam paripurna tersebut juga dikukuhkan Sri Puji Utami dari Partai Gerindra sebagai Wakil Ketua, Neng Supartini dari PKB sebagai Wakil Ketua dan Warseno dari PDIP sebagai Wakil Ketua.

Baca Juga:

Penghasilan DPRD Purwakarta Capai Puluhan Juta

Inilah Catatan DPRD Jabar terkait LKPJ Gubernur Tahun 2018



"Setelah pelantikan ini, agenda berikutnya adalah soal alat kelengkapan dewan (AKD), secepatnya kita bahas dan kita sahkan. Kemudian masuk pada pembahasan KUA PPAS," kata Ketua DPRD Purwakarta, Ahmad Sanusi, saat ditemui usai pelantikan, Senin (30/9/2019).

Ia mengaku, sejumlah pekerjaan rumah yang berkaitan dengan rancangan peraturan daerah juga akan diselesaikan oleh wakil rakyat di periode ini.

"Ada sejumlah pekerjaan berkaitan dengan sejumlah raperda akan segera kita tuntaskan," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pelantikan DPRD Purwakarta Ketua DPRD Purwakarta Anggota Dewan Rapat Paripurna KAU PPAS Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Golkar Purwakarta Gelar Pleno Usulkan Nama Ketua DPRD

Selamat Hari Jadi Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi