Melalui Rapat Paripurna, 4 Pimpinan DPRD Purwakarta Dilantik

JABARNEWS | PURWAKARTA – DPRD Kabupaten Purwakarta resmi memiliki pimpinan baru, hal itu ditandai melalui Rapat Paripurna, Ahmad Sanusi dari Partai Golkar dilantik sebagai Ketua DPRD Purwakarta periode 2019-2024, Senin (30/9/2019) di Gedung Dewan, Ciganea, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Dalam paripurna tersebut juga dikukuhkan Sri Puji Utami dari Partai Gerindra sebagai Wakil Ketua, Neng Supartini dari PKB sebagai Wakil Ketua dan Warseno dari PDIP sebagai Wakil Ketua.

Baca Juga:  Beraksi di 10 Lokasi, Spesialis Curanmor Deli Serdang Dihadiahi Timah Panas

“Setelah pelantikan ini, agenda berikutnya adalah soal alat kelengkapan dewan (AKD), secepatnya kita bahas dan kita sahkan. Kemudian masuk pada pembahasan KUA PPAS,” kata Ketua DPRD Purwakarta, Ahmad Sanusi, saat ditemui usai pelantikan, Senin (30/9/2019).

Baca Juga:  Polemik Ribka Tjiptaning Tolak Divaksin Covid-19, TB Hasanuddin: Bukan Suara Fraksi PDIP

Ia mengaku, sejumlah pekerjaan rumah yang berkaitan dengan rancangan peraturan daerah juga akan diselesaikan oleh wakil rakyat di periode ini.

“Ada sejumlah pekerjaan berkaitan dengan sejumlah raperda akan segera kita tuntaskan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Capai 43 Persen, Ini Sumber Paling Banyak Pembelian E-Commerce di Indonesia

Politisi Partai Golkar yang kerap disapa Haji Amor itu akan berupya meningkatkan kinerja lembaga yang dipimpinnya.

“Kuncinya, amanah, jujur dan berintegritas. Kami mohon dukungan dari seluruh eleman masyarakat Purwakarta,” pungkasnya. (Gin)