aqua

Kapolres Garut Imbau Siswa Tak Mudah Terpengaruh Ikut Demo

Jika ada siswa yang ikut berdemonstrasi akan diberi pembinaan, kemudian disampaikan kepada kepala sekolah dan orang tuanya

Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansah menjadi pembina upacara di SMK Negeri 1 Kabupaten Garut. (Foto: Gosip Garut)

JABARNEWS | GARUT - Beredarnya sebaran informasi ajakan demonstrasi turun ke jalan ditanggapi oleh Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansah yang mengimbau seluruh siswa SMA/SMK sederajat untuk tidak terprovokasi karena dapat mengganggu siswa dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar.

"Saya memang baru sekaligus memperkenalkan diri, juga mencermati situasi adanya informasi yang mengajak siswa baik SMA dan SMK untuk berunjuk rasa, ini momen (pembina upacara) tepat bagi saya," katanya.

Baca Juga:

Pedagang Cuanki Kritis Usai Ditabrak Mobil di Garut

Mobil Tabrak Kerumunan Warga di Garut, 3 Orang Terluka



Apalagi dirinya mengaku baru menjabat beberapa hari sebagai Kapolres Garut sehingga menjadi hal penting untuk mengenalkan diri dan mengajak seluruh elemen masyarakat menjaga keamanan Garut.

"Mengajak para siswa SMA SMK untuk menggiatkan kembali proses belajar mengajarnya," kata Kapolres Garut usai menjadi pembina upacara di SMK Negeri 1 Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (30/9/2019).

Ia menuturkan, sebagai pembina upacara di sekolah tersebut merupakan kesempatan untuk memberikan arahan, dan mengingatkan kepada siswa maupun sekolah terkait adanya informasi yang mengajak siswa berdemonstrasi.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Siswa Demo Polres Garut SMAN 1 Garut Larangan Demo Siswa Garut Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Di Garut, Parkir Liar Akan Dikenakan Sanksi Tilang

Ibu Pembuang Bayi di Malangbong Diringkus Polisi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi