Beberapa Zodiak Ini Cocok Berpasangan Dengan Libra

JABARNEWS | BANDUNG – Tidak terasa sebentar lagi akan memasuki awal bulan Oktober, tentunya kurang lengkap rasanya jika belum melihat ramalan zodiak tentang sebuah pasangan. Zodiak turut mempengaruhi sifat dari tiap-tiap pasangan, mereka yang berzodiak Libra, biasanya sifat yang dimiliki adalah hangat, lembut, adil, menawan, mampu menangani masalah dengan objektif, dan memiliki naluri yang kuat.

Selain itu, mereka yang berzodiak Libra yang dilansir dari okezone.com, zodiak libra sulit mengatakan tidak dan akan melakukan apapun agar pasangannya senang. halpenting dari itu, tidak semua zodiak bisa cocok dengan zodiak yang berlambang timbangan ini. beberap ini merupakan zodiak yang paling cocok dengan zodia libra

Baca Juga:  Toponimi Jawa Barat: Ngaran Tempat nu Asalna tina Tatangkalan (9)

Gemini

Bagi kalian yang meliki zodiak gemini (21 Mei – 20 Juni), Libra dan Gemini memilki kesamaan tentang mengutamakan kehidupan sosial dan komunikatif. Antara libra dan Gemini, bisa menjadi pasangan yang klasik dan patner yang pas uuntuk menghabiskan waktu bersama.

Terkadan diantara masing-masing dari mereka suka diliputi kebimbangan, tapi satu sama lain bisa memberikan masukan yang mendukung. Dengan begitu mereka menjadi lebih baik dalam membuat keputusan besar.

Baca Juga:  PA 212 Demo Tuntut Menag Yaqut Dicopot, Abu Janda Sebut Pasal Penistaan Agama Hanya Alat Persekusi

Leo

Kesammaan yang dimiliki antara zodiak Leo dan Libra ini, sama-sama senang diperhatikan sehingga saling mengerti pasangannya. Mereka dapat saling mengajarkan begitu banyak hal dan akan bersenang-senang sambil belajar selama menjalin hubungan. Pola pikir Leo yang biasanya hanya melihat satu sisi mampu diimbangi oleh Libra yang bisa melihat perpektif dari berbagai sisi.

Aquarius

Selanjutnya pasangan Libra dan Aquarius. Keduanya memiliki karakter kreatif, cerdas, berpikiran terbuka, dan sadar sosial. Saat menjalin hubungan, mereka peduli pada banyak hal dan saling bekerja sama untuk membuat segala sesuatunya menjadi lebih baik. Selain itu, mereka juga dapat berbicara satu sama lain tentang apa pun serta ditakdirkan untuk membentuk ikatan abadi dan kuat.

Baca Juga:  Tanggal 14 Agustus Mendatang, Enam KA Argo Cheribon Kembali Dijalankan

Sagitarius

Pasangan ini akan mencoba banyak hal baru bersama-sama. Hubungan Libra dan Sagitarius juga diliputi kebahagiaan karena sering diisi dengan banyak tawa. Keduanya mampu untuk bersenang-senang dan menikmati segala sesuatu yang terjadi dihubungannya. (Red)