aqua

Pasangan Lesbi di Purwakarta Diringkus Polisi

Diduga edarkan dan menggunakan sabu-sabu.

Ilustrasi pasangan lesbi. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Diduga mengedarkan dan menggunakan sabu-sabu, pasangan lesbi di Purwakarta, yang diketahui berinisial R alias Iboy dan NS alias Be'ep diringkus pihak kepolisian.

Salah satu di antaranya kedapatan mengantongi barang haram tersebut seberat 4,5 gram, beserta 2 linting ganja.

Baca Juga:

Gerebek Gudang Narkoba di Cikarang, BNN Sita 100 Kilogram Sabu

Tak Bisa Bayar, 4 Sekawan Lesbi Habisi Nyawa Driver Taksi Online



Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius  mengatakan, kedua wanita itu ditangkap oleh tim dari Satuan Reserse Narkoba polres Purwakarta berawal dari tertangkapnya seorang pria berinisial AS (28) pada Minggu (15/9/2019) sekitar pukul 23.00 WIB, di depan Galeri Menong Jalan Raya Veteran Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta.

"Dari tangan AS, anggota kami mendapati narkoba jenis sabu seberat 1 gram yang bungkus plastik bening. Berdasarkan keterangan AS, dirinya mendapatkan barang tersebut dari R Alias Iboy," jelas Matrius, saat ditemui di sela-sela kegiatanya, Senin (30/9/2019).

Dari penangkapan AS, lanjut dia,  kemudian anggota melakukan pengembangan terhadap R alias Iboy yang diketahui karyawan PT. Chansin, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pasangan Lesbi Lesbi Pengedar Sabu Pemakai Narkoba Polres Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Transaksi di Gubuk, Bandar Narkoba Ini Pasrah Diciduk Polisi

Polisi Amankan Pengedar Sabu di Sumedang

Edarkan Sabu, Pemuda Asal Purwakarta Diringkus Polisi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi