bjb

Tercatat Ada 186 Korban Aksi Unjuk Rasa di Depan Gedung DPRD Jabar

Massa unjuk rasa yang jadi korban saat dievakuasi ke aula Universitas Islam Bandung (Unisba), Senin (30/9/2019). (Foto: Ryan/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Setidaknya ada 186 korban yang tercatat dalam aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Jawa Barat, Senin (30/9/2019). Para korban dievakuasi ke aula Universitas Islam Bandung (Unisba).

Berdasarkan pantauan Jabarnews.com, terlihat suasana kampus Unisba begitu ramai dengan keluar masuknya kendaraan motor maupun mobil yang membawa korban.

Data sementara yang berhasil dihimpun, sekitar 186 orang menjadi korban yang mendapat perawatan di uula Unisba. Sedikitnya ada 14 orang yang telah dilarikan ke Rumah Sakit Sariningsing untuk penanganan medis lebih lanjut.

Untuk diketahui, unjuk rasa yang digelar di depan Gedung DPRD Jabar pada Senin siang itu berujung ricuh menjelang malam.
Baca Juga:

Acungkan Jari Tengah Pada Polwan Oknum LSM Ini Mendekam di Bui

Amankan Aksi Unras, Ini Instruksi Kapolres Purwakarta


Kericuhan diawali karena massa aksi yang terdiri dari mahasiswa maupun kelompok masyarakat lainnya mencoba masuk ke gedung DPRD.

Pihak kepolisian pun terpaksa membubarkan paksa massa aksi dengan semprotan air dan tembakan gas air mata. (Rnu)


Tags : Unjuk Rasa Korban Unjuk Rasa Mahasiswa Bandung Pelajar Bandung DPRD Jabar Unisba Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Mahasiswa Papua di Bandung Unjuk Rasa Dengan Berjalan Kaki

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi